🐁6

10.2K 908 52
                                    

.

.

.

.

.

[Mat subuh cmiwww]

"Nih, ini namanya Hyungwon trus istrinya Lisa. Won, Sa, ini namanya Christian panggilannya Ian" gue nelan ludah gue ngelihat cowok yang berdiri disebelah bang Yoongi.

Senyuman tipis dia sempat ketarik pas gak sengaja mata kita bertatapan.

Kenapa dari banyaknya kebetulan didunia ini, harus kebetulan seperti ini yang nimpah gue?

"Hei bang" gue memalingkan muka gue pas Hyungwon berdiri dan nyalamin dia. Perasaan gue beneran gak aman dengan kehadiran dia.

Gue bener-bener gak mau dengerin obrolan basa-basi mereka, apalagi Hyungwon yang lagi cengengesan. Apa dia bakal tetap kayak gitu kalo tahu siapa sebenarnya bang Ian?

Dan entah kenapa, gue ngerasa bakal ada masalah besar setelah ini.

"Gak nyangka gue balik indo lu malah kenalin gue sama suaminya mantan gue dan mantan gue, mantan yg gue cari-cari."

DEG

Gue mendongak dan menatap bang Ian yang lagi natap gue dengan tatapan yang ... tatapan yang paling gue benci.

Tatapan yang membawa gue kembali ke bagian masa lalu yang paling gue benci. Masa lalu yang benar-benar ngancurin hati dan harapan gue.

"Mantan?" sahutan suara itu, nyadarin gue dari flashback yang gue alami. Hyungwon berdiri disebelah bang Ian, dan menatap penuh tanya ke dia sedangkan bang Ian justru menatap gue.

Apa yang dia lakuin? Sebenarnya mau dia apa? Gue benci situasi kayak gini.

"Iya, istri lo itu mantan gue" ujar dia tenang tanpa menatap Hyungwon yang sekarang ikutan natap gue. Bahkan bang Yoongi, juga ikut menatap gue seperti dua orang itu.

Kenapa gue sesial ini?

"Udah, cuma mantan doang kan?" bang Yoongi mendorong bahu bang Ian dengan natural, tapi gue tahu itu bahasa verbal untuk nyuruh dia diam.

"Iya sih" gunam bang Ian dengan kekehan kecil.

Kekehan yang sama sekali gak lucu apalagi kalo lihat muka Hyungwon yang biasanya terlihat konyol, masih tetap dengan ekspresi sama dan natap gue sambil berdiri. Keadaan jadi benar-benar gak enak.

"Yaudah gak usah aneh. Pesanan kita kayaknya udah jadi deh, mending kita ke bawah" dengan sangat natural, sekali lagi bang Yoongi nyeret bang Ian untuk ninggalin gue sama Hyungwon berdua.

"Dia bener mantan kamu?" gue ngalihin tatapan gue saat akhirnya pertanyaan itu meluncur lima menit setelah bang Yoongi pergi sama dia.

"Jadi dia yang namanya bang Ian?" pertanyaan itu kembali dia tanyain setelah gue hanya terdiam saat dia bertanya tadi.

Gue ingat dengan jelas, tiga tahun perkawinan gue sama dia, gue gak pernah membahas apapun soal bang Ian dan masa lalu gue sama dia. Jadi bisa gue pastiin bang Nickhun yang cerita sama dia.

Tapi, sudah sejauh mana bang Nickhun cerita ke dia?

"Lisa ..." lagi-lagi gue terdiam saat dia gunamin nama gue, sambil dudukin diri didepan gue.

Gue diam, karna gue ragu mau jawab apa dan gue lagi hak bisa berpikir sekarang. Kehadiran bang Ian yang begitu tiba-tiba membuat gue merasa klise dan gagal mengontrol pikiran gue sendiri.

Otak gue bahkan tidak bisa bertindak normal untuk memprioritaskan pemikiran tentang Hyungwon saat ini. Padahal rasionalitas gue tahu, kita lagi benar-benar genting sekarang.

[COMPLETE] SUAMI GUE (OON) |21+| H.ONE x LISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang