.
.
.
.
.
Gue ngelipat tangan depan dada dengan perasaan jengkel.
Diatas ranjang king size depan gue, sosok cowok kerempeng berambut silver masih tidur dengan anteng meluk guling. Dia shirtless dengan selimut nutupin sepinggang dia.
Tato dibeberapa bagian tubuh dia ke-ekspos jelas. Termasuk tato nama gue dipunggung kanan dia.
Bego emang, udah kerempeng, tatoan. Makin kelihatan kayak anak punk alay yang sering ngamen dilampu merah.
Balik lagi ke gue yang berusaha narik-narik tangan dia buat bangunin. Tapi gak ada reaksi dia.
Semalam dia nyuruh gue bangunin dia jam setengah enam pagi. Gue bangunin dia tadi, dan katanya dia bakal bangun pas alarm dia bunyi jam enam.
Tapi nyatanya sampe udah jam tujuh, dia bahkan masih diposisi sama dari terakhir gue ninggalin kamar tadi.
Gue bahkan udah selesai mandi dan masak sejak tadi dan dia belum bangun.
Emang udah biasa sih kayak gini, tapi akhir-akhir ini makin jengkel aja gue ngelihat kelakuan dia yang gak berubah.
"Woon bangun ..." ujar gue dengan nada mulai meninggi dan tarikan tangan gue udah gak manusiawi.
Dan dia gerak, tapi justru ngeratin pelukan dia ke guling.
"Sepuluh menit lagi" gue gertakin gigi kesel. Gue tarik lagi lengannya.
"Ihh bangun buruu" tarikan tangan gue ke dia lebih kencang, dan sebenarnya maksa. Tapi dia nepis tangan gue santai dan tidur lagi, tanpa ngebuka mata sekejap pun buat ngelihat gue.
"Tar lagi yang" tuh kan, gimana gue gak makin dongkol coba setiap menitnya?
Gue berdiri didepan ranjang sambil nongkat kedua tangan gue ke pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] SUAMI GUE (OON) |21+| H.ONE x LISA
Fanfic"Gue gak tahu roh apa yang masuk kedalam tubuh gue pas gue nerima lamaran turunan Patrick yang sekarang jadi suami gue"