.
.
.
.
.
Gue ngangkat tangan gue perlahan waktu Hyungwon nyelipin bantal pipih dibawah sikut gue buat nyangga tangan gue biar gak keram. Berusaha sepelan mungkin biar gak gangguin Naeun yang lagi nete ke gue.
Soalnya dia kalo udah keganggu, bakal susah buat fokus lagi minumnya.
Chae Naeun, anak perempuan gue sama Hyungwon yang gue lahirin empat bulan lalu tepat waktu Hyungwon ulang tahun yang ke dua puluh empat dan pas banget dihari dia wisuda januari lalu.
Jangan tanya kenapa bisa pas banget Naeun lahir pas Hyungwon wisuda 🤦🤦🤦
Gue tahu pasti banyak yang penasaran, karna harusnya gua masih pasang KB sampe gue beres kuliah yang seharusnya setelah Hyungwon. Karna gue S1 baru mau masuk tahun ke empat dan dia S2 udah disemester akhir waktu gue hamil.
Hmm jadi, entah bagaimana ceritanya gue juga gak ngerti. Yang pasti gue sama dia kebobolan waktu itu. Naeun tiba-tiba aja tumbuh diperut gue pada saat susuk KB nya belum dicabut dari lengan gue 🤦🤦🤦.
Meski kebobolan, bukan berarti kita gak senang. Kita senang banget malah! Gue senang tentu saja sebagai seorang calon ibu, dan Hyungwon juga senang. Meski cara dia nunjukin senang dia berlebihan banget 😒😒😒
Contohnya dihari gue ketahuan hamil, dia nangis sepanjang kita pulang dari rumah sakit jam delapan malam sampe jam tiga pagi😑😑😑. Dan dia itu banyak banget bertingkah selama gue hamil yang bikin tekanan darah tinggi gue meningkat tajam setiap saat.
Pelajaran banget kalo gue hamil lagi, dia gak boleh disekitar gue sepanjang waktu!
Terlebih saat gue lahiran. Gue stres banget nahan sakit karna jalan lahir gue sobek akibat berat Naeun yang terlalu berat dan ukuran dia memang besar. Dan disaat gue lagi nahan sakit, dia malah nangis-nangis masih pake toga dari kampus dan bikin gue stres.
Sampe gue minta tolong bang Nickhun buat nyeret dia keluar, karna saking gue ngerasa tertekan dengan tingkah goblok dia.
Tapi yang pasti kehidupan perkawinan kita jadi makin bahagia dengan kehadiran Naeun diantara kita. Naeun, anak perempuan kita.
"Lahap banget sih minumnya" ujar Hyungwon sambil dudukin diri disisi gue.
"Laper dia" sahut gue dengan senyuman sambil bersihin ASI gue yang tumpah disekitar bibir kecil Naeun. Gue sempat melirik kecil ke Hyungwon dan dia senyum tipis dengan kekehan.
Dia kelihatan bahagia banget, sama kaya gue. Naeun emang sumber kebahagian kita yang utama sekarang.
Kita lagi duduk bersebelahan disofa. Gue lagi netein Naeun, dan Hyungwon diam disisi gue sejak tadi sambil natap anak dia yang lagi minum dengan lahap.
"Dia kalo laper pasti agresif netenya" sambung gue lagi sambil bersihin keringat dijidat Naeun, yang sayangnya persis banget kayak gue (kaya lapangan bola)🤦🤦🤦.
"Bukannya selalu kayak gitu ya?" gue mendongak natap Hyungwon dengan muka gak bersahabat. Sedangkan dia cengengesan ke gue.
"Cih, kalo udah tahu gak usah ajak ngomong. Gak lucu" gunam gue sadis. Dia malah terkekeh dan dengan nyebelinnya langsung nyosor-nyosor aja ngecup pipi gue.
Untung aja gue lagi gendong Naeun dan lagi netein dia, kalo gak udah gue gampar muka sok polos bapaknya yang nyebelin ini.
"Ya kan dari pada kita diem doang" sahut dia dengan kekehan. Gue berdecih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] SUAMI GUE (OON) |21+| H.ONE x LISA
Fanfiction"Gue gak tahu roh apa yang masuk kedalam tubuh gue pas gue nerima lamaran turunan Patrick yang sekarang jadi suami gue"