.
.
.
.
.
[Makasih buat semua reader yang udah baca dan vote. Sampai jumpa ya di story kapal garing yang lain]
"Yang giliran kamu" ujar Hyungwon sambil nyerahin gelas plastik seukuran sloki wine ke tangan gue.
Gue ngangkat kotak-kotak pizza disebelah kaki gue dan gue pindahin biar bisa manjangin kaki tanpa ngeganggu benda-benda yang ada didepan gue.
Gue kaget karna Hyungwon udah narik-narik tangan gue lagi.
"Yang"
"Iya ih ... Sabar" ujar gue kesal. Ya gimana, gue masih ngerapiin barang-barang yang berceceran disebelah gue dan dia udah narik tangan gue dan maksa gue buat ngocok dadu.
Jadi tadi habis perayaan ulang tahun, trus kita masuk kamar buat lihat kejutan dia yang muterin cuplikan video dan foto-foto kita sejak nikah pake infokus digorden kamar, dan sehabis adegan lovey dovey gue yang nangis haru gak jelas tadi sambil pelukan-pelukan sama dia, dia ngajakin gue main ular tangga.
Okay sebenarnya awalnya dia ngajakin gue main Ouija. Entah dari mana dia dapatin papan laknat itu, tiba-tiba dia ngajakin gue main tadi.
Gue sebenarnya gak percaya hal mistis kayak gitu, tapi gue juga gak segoblok itu buat ngikut kegoblokan suami gue mancing hal-hal seperti itu.
Makanya ya gue omelin tadi. Tapi yaudah, selesai itu gue ikut aja pas dia ngajak gue main ular tangga meski sebenarnya gue juga males banget main ular tangga 😑😑😑😑
Seandainya gue gak mikirin kesalahan gue hari ini, seandainya gue gak mikir usaha dia buat rayain ulang tahun gue, atau mikirin harga hadiah gue yang hampir setara buat ngambil KPR didaerah Bogor, yang bikin dia kerja nguli hampir sebulan kemarin ...
pasti gue gak mau ladenin dia.
Dia beliin gue kalung berlian kecil yang sekarang ngelingkar dileher gue seharga dua puluh juta. Kecil dan gak berasa, tapi jadi berat banget pas gue baca harganya disurat kepemilikannya. Ditambah laptop khusus design grafis dan mouse pen nya yang harganya ngelewatin bangsa lima puluh juta.
Pantesan aja dia kerja mati-matian sebulan kemarin.
Disaat kayak gini, gue kadang pengen nangis karna sikap dia ke gue, dan perlakuan dia ke gue yang berlebihan banget nunjukin rasa sayang dia.
Meski dia gak pernah bilang cinta ke gue.
Tapi munafik, kalo gue gak kepikiran dan penasaran meski dia nunjukin lewat tindakan. Gimanapun gue cewek. Dimana-mana cewek itu butuh kepastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] SUAMI GUE (OON) |21+| H.ONE x LISA
Fanfic"Gue gak tahu roh apa yang masuk kedalam tubuh gue pas gue nerima lamaran turunan Patrick yang sekarang jadi suami gue"