"KOMPLEK MELATI NO 18"jelas tulisan tersebut.Rumah berukuran cukup besar dan megah bak istana, berbalut cat ijo telur asin,terdapat Taman di belakang rumahnya.Bahkan, rumah itu lebih besar daripada rumah Kao di Jepang.
Kao, kaosei, Iwao, dan Mama papa pun memasuki kamarnya masing-masing untuk istirahat sebentar.
******
19.35
"Kao, Kaosei, Iwao turun dulu sayang kita makan malam dulu"Ujar mama dari bawah.Kao, kaosei dan Iwao pun langsung keluar dari kamar mereka masing-masing "Iyaaa Ma" ucap mereka serempak.
Dimeja makan mereka tengah membicarakan Sekolah mereka nantinya, "Kao, kaosei dan Iwao papah sudah menyuruh teman papah untuk mendaftar kan kalian di Sekolah, besok juga udah mulai sekolah kok kalian"ucap papa sambil memegang minum ditangannya.
"Iya pah"ucap mereka serempak lagi.
"Pah, Nama sekolah kita apaan? "tanya kaosei
"SMP GARUDA JAYA"jelas papah. Ya, mereka masih anak SMP.
"Besok papah akan antar kalian ke sekolah baru kalian"lanjut papah.Selesai makan malam pun mereka kembali ke kamar masing-masing, untuk melanjutkan istirahat mereka yang tertunda.
*****
05.30
Kao pun telah siap dengan seragamnya itu,termasuk kakaknya dan kembaran nya juga. Ya, mereka anak-anak yang disiplin jika bukan di hari weekand,tapi kalau di Jepang mereka agak susah, mungkin karena dingin.sekarang ini mereka tengah dimeja makan, sambil berbincang ria."Kaosei,Kao, Iwao ayuk kita berangkat nantinya kesiangan loh,tapi nanti-nanti kalian bertiga berangkat sendiri ya,papa pasti sibuk"ucap papa sambil menaruh minuman nya.
"Shiapppp Papah sayang"goda Kao sambil mengacungkan jempolnya ke hadapan papah nya.
Kaosei dan Iwao pun hanya mengangguk.
******
"SMP GARUDA JAYA"Jelas tulisan tersebut.
oh yaa,Kao dan Iwao kelas 7 dan Kaosei kelas 9."Kak,banyak cewek cantik loh disini masa gamau"goda kao usil pada sang kaka.
"Apaan sii lu dek, ngaco banget dah"ujar kaosei pada Adiknya. Sembari meninggalkan nya. Dan iwao pun hanya diam, You know lah dia adalah Manusia Batu."Ruangan Kepala Sekolah" Jelas tulisan tersebut.
Kaosei, Iwao, Kao dan papa pun memasuki ruangan tersebut."PERMISI PAK"ucap papah
"Iya, silahkan duduk pak" ucap sopan kepala sekolah tersebut.
"Jadi, anak-anak saya ini masuk kelas mana ya? "Tanya papa pada sang kepala sekolah
"Sebentar, saya panggilkan wali kelas 7 J dan 9 J dulu pak"ucap kepala sekolah tersebut, sembari mengambil gagang telepon. Ya, setelah melihat nilai-nilai raport nya, mereka mendapat kelas tersebut.
"Bu Nia, sekarang keruangan saya ya, dan ajak juga pak Humed, tolong cepat ya Bu"Ucap kepala sekolah itu sopan didalam telepon."ASSALAMUALAIKUM " ucap pak Humed dan Bu Nia serempak.
"ya, pak ini Bu Nia dia Wali kelas 7J"Jelas kepala sekolah tersebut ."Dan ini Pak Humed wali kelas 9J"lanjut kepala sekolah tersebut. Oh yaa, Nama kepala sekolah tersebut adalah Pak Arka Alirsyad, panggil saja pak Arka.Papah, kao Iwao dan Kaosei pun hanya mengangguk.
"Bu Nia silahkan antar Kaori dan Iwao ini ke Kelas."ucap pak Arka
"Pak Humed silahkan antar Kaosei ke kelas"lanjutnya.#Haihaihaihai
Monmaap yaa Digantung kek gw:v. tpi, Upitttttttt
SELAMAT MEMBACA 😍😘😍😘
HAPPY READING 😍😘😍😘
幸せな読書(SHIAWASENA DOKUSHO) 😍😘😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jappanes Family's
Random"Kita bakalan pindah ke Indonesia" ucap papa "Hah?" kaget kao, kaosei, iwao "Besok berangkat" Dan bagi kalian yang ngira cerita ini gada unsur romantis nya berarti kalian sok tau, sebelum baca udah ngomong kek gitu, biasakan membaca dulu dong:v ma...