"Ituu apa woyy"tanya kao sambil mengejar kakaknya itu
******
Anak-anak basket pun sedang beristirahat di pinggir-pinggir lapangan."Kak"panggil kao lagi, entah sudah berapa kali dia memanggil kakak nya itu.
"Apa sayang"goda kaosei pada adiknya itu
"Itu apa sih yang tadi itu? "Tanya kao
"Yang mana? "Tanya balik kaosei pura-pura tak tau, sambil duduk
"Yang tadi itu loh"
"Yang mana sih? "
"Ihh yang tadi kak"
"Yang mana? "
"DASAR PIKUN KAMPRET"geram kao
Kaosei memang suka usil pada adik perempuan nya ini.
Karena geram, kao pun memilih duduk di samping iwao yang tempatnya tak terlalu jauh dari sekumpulan anak-anak basket.
****
"Ehh bro, lu tau gak, kalo si Azzam dapet mangsa baru lagi"ucap salah satu anak basket.Ya, sebut saja Vino Ackerman dia juga Ketua basket SMP GARUDA JAYA.Kao yang mendengarnya pun langsung mengingat seseorang yang ada di toilet tadi"Hmm kak Azzam, itukan yang di toilet tadi"gumam kao.
"Seriusan lu no? "Tanya member basket lainnya
"Gue semakin yakin aja kalo tuh anak pake peletan"
"Iya iya benerr bet"Dannn..... Masih banyak lagi lainnya... Ya, semua anak-anak ini berghibah!
"Woiii gue balik duluan ya"pamit Kaosei pada teman-temannya.
"Oh iyaa bro,jangan lupa lu latihan lagi seperti biasa"ucap Vino
"Iya iya, soal basket gue kagak bakalan lupa kali"
"Gudlah kalo gitu, yaudah deh gw juga mau balik juga deh udah sore lagian"pamit Vino.
Ketika Vino pamitan semua member basket pun ikut-ikutan Pulang ke alam masing-masing.
******
Kaosei, kao, dan iwao sedang di Halte dekat sekolah menunggu Angkutan umum. Karena, waktu pagi mereka diantar oleh papah.Suara klakson mobil berbunyi dan mobil itu pun berhenti di depan mereka.
"Woii, bareng aja yuk, udah sore banget lagian"ucap lelaki di dalam mobil itu. Ya, dia adalah Vino.
Kaosei pun membenarkan ucapan vino barusan.
"Yaudah deh"ucap kao
Mereka pun masuk ke dalam mobil Vino.
*******
"Oh ini rumah lu sei"ucap Vino, (sei adalah panggilan Vino untuk kaosei, karena Vino bukan tipe orang ribet, jadi dia panggil kaosei simple)"Iyee, mau mampir dulu kagak? "Tanya kaosei sambil membuka pintu mobil
"Lain kali ya sei, gue balik "pamit vino
"Shiapp"
Setelah di dalam rumah mereka pun masuk ke kamar nya masing-masing.
Kao pun langsung membersihkan badannya dan mengganti pakaian nya karena tadi basahh bet.
Setelah selesai mengganti,kao pun membaring kan tubuhnya di kasur, sambil memikirkan ucapan Vino tadi 'tentang Azzam', entah kenapa dia tertarik mendengarnya, tapi seperiang nya kao, dia tidak pernah ingin tau masalah orang, tapi ini beda.
'Tok tok tokkk'.....
"Kao yuk kita makan dulu seyeng,nanti kamu sakit"ucap mamah yabg berada di balik pintu, and pemecah lamunan Kao barusan.
"Ehh iya mah, nanti kao nyusul"ucap kao kaget
"Ehh astaga Kok gue jadi mikirin si Kaka gajelas itu"
"Plessee jangan lakuin itu lagi kao"
"Jangan pernah!"
"Pokoknya jangan!. "
"Jangan"******
#Haihaihaihai
Mau liat cast nyaa?......
Okeee Akuu udh ada kok:v
Tunggu yaapSELAMAT MEMBACA😍
HAPPY READING😍
幸せな読書(SHIAWASENA DOKUSHO) 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Jappanes Family's
Random"Kita bakalan pindah ke Indonesia" ucap papa "Hah?" kaget kao, kaosei, iwao "Besok berangkat" Dan bagi kalian yang ngira cerita ini gada unsur romantis nya berarti kalian sok tau, sebelum baca udah ngomong kek gitu, biasakan membaca dulu dong:v ma...