******
"Haii, Nama gw Adinda Salsabila Syandana panggil aja Caca, salam Kenal yaa"ucap teman sebangku kao itu."Ehh iya, salam kenal juga"balas kao.
Setelah bu Nia keluar kelas pun KBM dimulai seperti biasanya.
*****
Tringg tringgg tringg...Bel yang ditunggu-tunggu para murid pun akhirnya berbunyi.
"Kao, yuk kita ke kantin bareng"ajak caca
"Ayuk"ucap kao
"Eh Lala, Rahma. Yuk ke kantin"ajak Caca pada teman nya lagi.
Lala dan Rahma pun hanya mengiyakan nya saja.
"Ehh tuh kak Rano Ca"goda lala pada Caca
"Apaan njir, diem napa ini tuh dikantin kampret banyak orangnya"
"Shiapp bosquee".
Setelah memesan, mereka pun mencari tempat duduk yang kosong, dan dari banyaknya tempat duduk yang kosong hanya tempat disamping nya 5 cowok. Kao tak kenal dengan cowok-cowok itu.kecuali, kakaknya
"eh itu kan ada kak kaosei"batin Kao, tapi sepertinya kaosei tidak melihat keberadaan adik nya itu.
"Wah wah wah Ca, keberuntungan ada di pihak lo kali ini"bisik Lala pada caca sambil menumpang tangan nya pada bahu caca
"Semoga saja"ucap caca.
"Woyy ngapain sih kalian berdiri terus. duduk sini"ucap Rahma, ternyata ketika caca dan lala sedang membicakan kak Rano itu, Rahma dan kao sudah nyelonong duduk.
"Sabaran napa lu"balas Lala
Mereka pun duduk menunggu makanan yang dipesan tadi.
Sambil menunggu mereka menceritakan rahasia pada Kao
"Kao,liat gak tuh yang disamping bangku kita ini" ucap lala
"Hm iya"balas kao, kao pun langsung menoleh ke arah samping yang dimaksud lala.
Dan kao tak sengaja berpapasan dengan salah satu lelaki diantara 5 itu.
Kao pun langsung menoleh ke arah lala lagi.
"Nah kao, itu yang kumisan itu Namanya Kak Rano, dan Caca adalah pengagum rahasia nya"ucap lala mata nya sambil melirik kearah caca yang tengah fokus dengan hp nya(disekolah ini dibolehkan membawa hp), dan menekankan kata *KAK RANO*.
Caca yang mendengarnya pun hanya menatap tajam lala. Toh, bukan masalah juga jika lala memberitahu ini pada Kao.
"Iyaa beneran?"tanya kao antusias
"Beneran deh, suerr"jawab lala, tangan nya sambil membentuk angka dua.
Kao pun melirik ke arah samping itu lagi. Ya, lebih tepat nya kearah 5 lelaki itu.
Kao juga tidak mengubris orang-orang yang membicarakan nya dikantin.ya, sekarang status dia anak baru.
Akhirnya pesanan mereka datang.
Mereka pun menikmati makanan nya masing-masing tanpa bicara.Mungkin mereka sudah sangat lapar.
------
Setelah membayar nya,
Mereka pun kembali ke kelas.Tak lama setelah kedatangan mereka, bel masuk pun berbunyi. Mereka pun melaksanakan KBM seperti biasanya.
*****
Bel pulang akhirnya berbunyiWarga-warga Sekolah pun pulang ke Alam nya masing-masing.
Termasuk Kao dan Iwao.
Kao padahal sehari saja belum, bersekolah disini. Tapi, dia sudah cukup dekat dengan teman-teman di Kelas nya itu.
"Ca, gw pulang duluan ya, selamat piketnya"pamit Kao, sambil mengejek caca.
Kao pun menghampiri Iwao kembarannya untuk pulang.
Di ambang pintu ternyata sudah ada kakaknya.ya, itu kaosei. Didalam kelas hanya ada murid-murid yang piket.
Kao pun berpamitan, Iwao hanya diam dan diam, pas istirahat aja dia hanya mendengarkan musik dan membaca buku tanpa bicara pada siapa pun. termasuk, teman sebangkunya."Kao, iwao mau kan tungguin kakak dulu? "Tanya kaosei
"Mau ngapain emangnya? "
"Temen kaka kan anak basket, nah kakak juga kan anak basket pas di Jepang. Jadi,.... "
"iya iyaa, gw tungguin"potong kao, karena dia tak ingin mendengar ocehan kakaknya.
Kao dan Iwao pun hanya melihat dipinggir lapangan saja.
"Iwa(panggilan khusus kao dan kaosei), kenapa sih lu gamau gitu berteman sama teman-teman sekelas kita itu" ucap Kao kesal dengan kembarannya itu.
"Brisikkkk"balas iwa acuh tak acuh yang tetap fokus memainkan Games nya.
"Dasar Manusia Batu"timpal kao
Iwao pun tak menggubrisnya, dia tetap fokus memainkan Games nya.
"Iwa gw mau ke Toilet dulu ya sebentar? "Pamit kao
"Hmm"balas iwao acuh tak acuh yang tetap fokus pada ponselnya
****
Ketika di toilet,#haihaihai
Voment:v....SELAMAT MEMBACA 😍😘
HAPPY READING 😍😘
幸せな読書(SHIAWASENA DOKUSHO) 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jappanes Family's
Random"Kita bakalan pindah ke Indonesia" ucap papa "Hah?" kaget kao, kaosei, iwao "Besok berangkat" Dan bagi kalian yang ngira cerita ini gada unsur romantis nya berarti kalian sok tau, sebelum baca udah ngomong kek gitu, biasakan membaca dulu dong:v ma...