PERKENALAN!

113 16 2
                                    

            
                 *KAORI TOSHIKO IMA*

  Dia seorang perempuan yang berparas cantik, anak dari keluarga Jepang, baik hati dan tidak sombong, mudah bergaul, dan biasa di panggil Kao.

                *KAOSEI WATARI IMA*
  Dia adalah Kakak dari Kaori Toshiko Ima, dia lelaki berparas Tampan, mudah bergaul, milenial banget, agresif, penyayang banget(tapi, cuman ke keluarga nya).

               *KICHIROU IWAO IMA*
Dia adalah kembaran nya Kaori Toshiko Ima ,dia lelaki berparas tampan pasti, Cuek, ber hati batu, pendiam, jutek(tapi, dia berbeda kalo sudah kumpul2 keluarganya,dan ngobrol dengan Kakak dan Kembarannya),dan biasa dipanggil Iwao.

                  *KAINARRA HINATA IMA*

  Dia adalah Ibu dari Kaosei, Iwao dan Kao. dia ini Periang,dia penyayang sekali ,Berparas cantik, Murah senyum, baik kepada siapa pun, Dan biasa dipanggil okaasan(sebutan ibu di Jepang).

                   *KITARO MASHAKI (IMA) *

      Dia adalah Ayah dari Kaosei, Iwao dan kao. Dia ini humoris, penyayang, berparas tampan, murah senyum, baik kepada siapapun, dan biasa dipanggil Otousan(panggilan ayah di Jepang).

 
                   *ADINDA SALSABILA SYANDANA*

      Dia adalah sahabat dekat Kao(Di indo),Berparas Cantik, humoris, galak, ngeselin, dan biasa dipanggil Caca.
 
                    *FRECHILLA AULIA*
    Dia juga Sahabat dekat nya Kao(di indo),cantik, humoris, suka aneh sendiri, dan biasa di panggil lala.

                    *RAHMA NUR SAYYIDA*
   Dia juga Sahabat dekatnya kao(di indo), cantik, pendiam, jutek, galak, agresif, dan biasa dipanggil Rahma.

               

Jappanes Family'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang