Ini udah 1 bulan jennie sama taehyung pacaran. Dan ini udah 1 bulan jennie di bully sama geng jisoo. Iya jisoo gabung sama rose.
Tapi jennie ga hirauin itu semua, dia ga ambil hati kata kata mereka.
Di kelas.
"tumben ga koar tuh bocah"-rose
"Ditinggalin 3 kampret nya kali"-jisoo
Jennie bosen. Jennie bosen sama kata babu yang jisoo bilang. Lisa, bobby, baekhyun bukan babunya jennie. Mereka sahabatan dari dulu, apa salah jennie sahabatan sama mereka?
Sebenernya jennie pernah sarkasin mereka balik. Tapi joy videoin bagian jennie yang sarkasin mereka doang. Akhirnya jennie masuk bk. Bangsat emang
Jennie pasang headset ke kuping nya sambil nunggu lisa dateng.
"MY BABYYYY"
Lisa baru dateng terus peluk jennie erat banget."GUA GABISA NAPAS BANGSAT"
Jennie ngomong gitu, Lisa langsung lepasin pelukannya. Alhasil Lisa dapet toyoran dari jennie."SAKIT DONG"-lisa
"Berisik sat"-jennie
"Eh jen, tau ga?"-lisa
"Gak"-jennie
"Oh iya, gua belum kasih tau hehe"-lisa
'goblok'-kjn
"Gua jadian sama jeka"
Lisa mesem mesem dan bikin jennie mual."SERIUS SAT?"-jennie
"IYA JING"-lisa
"Taken juga lu kucing"
Jennie acak acak poni lisa gemes.Jennie sama lisa ngobrol ngobrol tentang hubungan mereka masing masing.
"Bekasan aja bangga"-tzuyu
"bentar lagi juga putus tzu"-joy
"Namanya juga sahabat, sifat nya gabeda jauh"-rose
Jadi si tzuyu itu udah pacaran sama jungkook sekitar 5 bulanan. mereka putus dan orang orang gatau apa masalah nya, cuma tzuyu sama jungkook yang tau.
Jungkook sama Lisa udah deket lumayan lama, sekitar 2 bulan yang lalu, jadi mereka pdkt udah lama.
"Putus mah putus aja gausah bawa bawa nama gua. Fans gua lu?"
Lisa nanya sama bocah nyinyir."Gua putus sama jungkook gara gara lu bangsat"
Tzuyu marah. Dia gamau putus sama jeka. Terus lisa pikirin?"Bukannya gara gara lu jadiin jungkook kayak atm bergerak lu ya?"
Lisa on fire guys."Udah lis, masih pagi loh. Masa udah panas"
Jennie komporin bocah nyinyir. Ratunya sarkas come back."Lu pikir dengan kompor komporin tzuyu sama jisoo itu keren?"
Joy maju dengan pedenya.Anak anak kelas pada ngerumunin mereka yang lagi adu bacot.
"Lu pikir dengan ikut campur urusan gua itu keren?"
Jennie ngeluarin senyum nya. Bisa jadi disebut senyum iblis.Joy gabisa ngomong, dia di skakmat sama jennie.
Brakkk
"BUBAR"
Jennie sama Lisa langsung balik ke arah pintu.
Itu....
Taehyung sama jungkook.
Tzuyu langsung samperin jungkook dan gelanyutan di tangan jungkook. Gaada malu emang.
"Kook, gua gamau putus sama lu. Gua masih sayang sama lu kook"
Tzuyu mohon mohon sama jungkook supaya ga putusin dia."Lepas"
Jungkook lepas tangan tzuyu dari tangannya, terus tarik tangan lisa keluar dari kelas.Terus disusul sama taehyung yang tarik tangan jennie keluar kelas menuju ke rooftop.
Sampe rooftop taehyung langsung tatap jennie tajem. Jennie cuma bisa alihin pandangannya ke arah lain.
"Lu berantem sama jisoo gara gara gua?"
Jennie langsung natap taehyung yang mukanya datar banget.
"Lu tau darimana?"-jennie
Taehyung langsung peluk jennie.
"Kenapa ga bilang si?"-taehyung
"Emang kenapa tae?"-jennie
"Akhir akhir ini jisoo selalu chat gua"-taehyung
Jennie kaget sama omongan taehyung. Senekat itu jisoo?
"Terus lu bales?"-jennie
"Enggak"-taehyung
Jennie lega, taehyung masih anggap jennie jadi pacarnya.
----
'.....'-kjn
'kenapa ga bilang si'-kth
'kok di kasur bantal jennie ada darah?'-ksj
----