Lagu melow nya please
3 days later.
Hari ini hari ulang tahun jennie, 16 januari. Anak bangtan, lisa, baekhyun, sama bobby punya rencana untuk rayain ultah jennie.
Pulang sekolah anak anak kumpul di depan gerbang sekolah.
Taehyung dongakin kepalanya ke langit dan liat matahari yang mulai panas.
Galama, jhope nyamperin taehyung yang lagi sibuk natap langit. Jhope ngehela napasnya sambil liat taehyung.
"Tae"-jhope
"Samperin jennie yu"-jhope
Taehyung senyum simpul dan sekali lagi liat ke langit.
"Ayok"-taehyung
Taehyung balik badan dan udah liat ada jin, namjoon, yoongi, jimin, jungkook, lisa, baekhyun, sama bobby yang lagi nunggu dia.
.
11.09
Taehyung nikmatin angin yang nerpa kulit dia, suasana bener bener diem disana.
Mereka fokus sama satu arah, jennie.
"Hah"
Suasana diem itu bener bener terusik karna suara helaan nafas bobby.
Taehyung liat mata bobby yang udah ngalirin air disana.
"Jangan bikin gua lemah"-baek
Dan karena kalimat baekhyun, bobby gabisa tahan tangisnya lagi.
"Jennie bakal maki lu, kalo dia liat ini"-baek
Baekhyun buang mukanya dan biarin air matanya ngalir juga.
Jin sekuat tenaga nahan biar ga ikutan nangis. Cukup diri dia sendiri yang tau, cukup diri dia sendirian yang terlarut dalam sedih.
Lisa bahkan udah terisak disana sama jungkook, jimin, yoongi, dan namjoon.
Jhope berkali kali ini coba ngambil pasokan nafas biar dia gaikutan ngeluarin air mata.
Dan disitu, yang paling deket posisinya sama jennie itu taehyung.
Taehyung sekuat kuatnya nahan sakit di dada dan air matanya.
10 menit disana dipenuhi sama air mata dan suara isakan.
"Ke tempat teduh yu"-baek
"Tae, ikut?"-namjoon
Dan taehyung ngejawab pake gelengan.
Dan semuanya ninggalin taehyung sendiri, terus mereka duduk ke tempat yang teduh. Karena emang cuacanya panas banget.
Taehyung duduk di tanah disekitarnya dan otomatis air mata yang udah daritadi dia tahan akhirnya ngalir.
3 hari lalu,
Jennie meninggal karena penyakitnya yang udah masuk stadium 4.
Jin, jelas terpukul. Dia terus nyalahin dirinya karena dia gagal jaga jennie, dia terus ngecap dirinya sebagai kakak yang buruk.
"Ini alasan gua sayang banget sama lu jen, lu korbanin semuanya. Tanpa mikir perasaan lu juga"-jin
Lisa bener bener ngerasa benci sama dirinya sendiri. Dia ga sempet ucapin ulang tahun buat jennie.
"Maaf, gua minta maaf banget buat semuanya. Buat diri gua yang egois, sumpah jen. Gua sayang lu"-lisa
Baekhyun, semua candaan selama ini yang dia keluarin demi liat senyum jennie. Dan sekarang, baekhyun gabakal bisa liat lagi senyum jennie.