Biar kebawa suasana, mending pake lagu melow
06.47
Gabiasanya jennie bangun kesiangan. Kepala dia sakit kek mau pecah.
Dia liat ke meja sebelah kasur, ada surat sama bubur. Jennie buka surat nya.
'kemarin pagi gua liat darah dari bantal lu, gua kira itu darah haid lu tapi itu ga masuk akal. Tadi malem gua cek ke kamar lu, muka lu pucet, badan lu dingin. Lu sakit? Kenapa ga bilang sama gua? Sekarang lu gausah sekolah, istirahat yang bener. Gua beli bubur buat lu, dimakan jangan di diemin. Nanti pulang sekolah gua, kita ke dokter oke?'
Jennie senyum baca surat dari seokjin. Dia pengertian banget.
2 hari akhir ini, jennie selalu sakit kepala, batuk batuk, bahkan batuk darah. Dia gabilang sama seokjin, dia takut di bawa ke rumah sakit.
Tinggg~
Jennie langsung buka notif line di hapenya.
Tae: kamu ga sekolah?
Tae: tumben belum dateng
Tae: tadi aku ke kelas kamu, kamu gaada'apa gua kasih tau taehyung?'-kjn
Jennie: iya tae aku ga sekolah
Jennie: aku masuk angin hehe
Jennie: maaf ya?Tae: bisa sakit juga kamu?
Tae: yaudah istirahat ya byJennie: bangsat hhe
Jennie: siap grakTae: ❤️
*read*Gimana? Jennie jago kan nyembunyiin semuanya? Jennie cuma gamau ngebebanin semua orang.
Tinggg~
4squad (4)
Bebek: keluar lah para penghuni grup
Lalalisa: woi jen ga sekolah lu?
Bobby: iya nih jennie ga sekolah?
Jennie: iya gua gasekolah, masuk angin gua
Bobby: ha? Masuk anying?
Bebek: masuk angin kampret
Bobby: maap hape gua burem mwehehe
Lalalisa: bacot
Lalalisa: lu abis darimana jen? Kok bisa masuk angin?Jennie: gua jalan² sama bang jin, terus malem nya mandi aer dingin
Bebek: goblok
Bobby: bego
Lalalisa: bolot
Jennie: AYO HINA AKU SMWA NYA:)
*read*Jennie: an?jing
*read*.
15.21
Jennie bangun dari tidur nya. Dia liat bang jin tidur di sofa kamarnya.
"Bangun juga lu kucing"-jin
"ANJING KAGET"
Jennie kaget langsung loncat dari tempat tidur."Masih sakit lu?"
Bang jin jalan ke arah jennie terus pegang jidat jennie yang udah ga dingin lagi."Ke dokter yu?"
Ajak bang jin.Jennie langsung ngegeleng.
"Gak"-jennie
"Gua mau nanya"-jin
"Nanya apaan?"-jennie
"Darah yang ada di bantal lu, darah apa?"-jin
Jennie diem. Dia gamau kasih tau kalo itu bekas batuk jennie. Iya batuk berdarah.
"Jawab"-jin
"Emm anu"-jennie
"Jawab jen"-jin
"Lu harus janji jangan bilang bilang ke temen gua, apalagi ke taehyung"-jennie
"Iya kucing"-jin
"Gua batuk darah"-jennie
Bang jin speechless. Sejak kapan jennie batuk darah?
"Jen, kita harus ke rumah sakit"
Bang jin pegang tangan jennie."A-aw"
Tiba tiba kepala jennie sakit. Sakit yang kaya biasanya kek mau pecah."Lu gapapa?"
Bang jin panik."Sekarang denger gua, kita ke rumah sakit ya?" Bang jin langsung gendong jennie ala bridal style
Jennie terus pegang kepalanya.
"JEN LU MIMISAN!"-jin
Abis itu gelap.
.
Sekarang jin lagi nunggu di depan ruang ICU. Udah 1 jam dokter nya belum keluar.
"Maaf mas, mas anggota keluarga nya?"
Jin dongakin kepalanya. Dan liat ada dokter laki laki di depannya.
"Iya saya kakak nya dok, gimana adik saya?"-jin
"Sebelumnya, saya mau nanya. Akhir akhir ini adik nya mas udah ngalamin apa aja?"
"Dia sering ngerasain kepala nya sakit, badan nya suka dingin, batuk berdarah, dan mimisan"
Sebenernya jin udah mau nangis karna ngomong gitu. Dia sedih liat adik nya.Dokter nya diem sebentar dan ngambil napas.
"Jennie mengalami kanker otak stadium 3"
Jin ngerasa badan nya lemes, ga kerasa, rapuh. Dia gaterima sama kenyataan. Jennie ga ngeluh selama dia sakit. Dia ngerasa gagal jadi kakaknya.
"K-kanker?"-jin
"Iya, dan kami terpaksa mencukur habis semua rambutnya agar tidak merusak akar rambutnya."
"Dicukur?"
Mata jin udah berkaca kaca.Sekali lagi dokter itu mengangguk.
Jin langsung masuk ke kamar ICU, dan liat jennie yang tidur di penuhi sama selang selang infus. Jin langsung peluk jennie dan nangis.
"Plis gua gabisa liat lu kaya gini"
Jin pegang tangan jennie yang dingin."Kita biasanya selalu bercanda kan? Ayo jen kita bercanda lagi"
Jin terus ngajak jennie bercanda.Jin liat kepala jennie yang udah ga berambut. Jin ngelus kepala jennie lembut banget.
"Sayang banget rambut panjang lu harus di potong"
Jin senyum sambil nangis."Lemah banget ya gua haha, padahal yang sakit itu lu bukan gua"-jin
"Gua telpon mama papa dulu ya keluar"
Sebelum jin keluar, dia cium kening jennie.Jin langsung telpon papa nya tapi ga diangkat. Terus jin telpon mama nya juga ga diangkat.
"GUA SAMA JENNIE ANAK LU BERDUA BUKAN SIH ANJING!"
Jin ngerekam suaranya dan dikirim ke mama sama papanya.----
'huft'-kjn
'gua gagal'-ksj
'perasaan gua gaenak sumpah'-kth
----