Di wastafel, jennie ngaca dan terus ngomong sendiri.
"Temen temen gua bahkan ga bantuin gua tadi"
Jennie senyum miris."Taehyung? Entahlah, dia udah ga hubungin gua sejak gua masuk rumah sakit. Apa dia beneran pacaran sama jisoo? Apa gua harus putusin taehyung nanti?"
Jennie ngomong gitu terus bersihin idungnya lagi.Tanpa jennie sadarin, lisa, baekhyun sama bobby denger omongan jennie tadi. Mereka ngerasa bersalah banget ga bantuin jennie tadi.
Lisa jalan ke arah wastafel, lebih tepatnya ke arah jennie.
"Jen"
Lisa manggil jennie yang lagi bersihin idungnya."Hmm"
Jennie tetep sibuk bersihin idungnya, padahal idung nya udah ga berdarah lagi.Jennie ga marah sama lisa, dia cuma butuh waktu sendiri.
"Lu marah sama gua?"-lisa
"Engga"-jennie
"Jen, liat gua"-lisa
Jennie ga hirauin perkataan lisa.
"JEN!"-lisa
"APA!"
jennie liat lisa, dia ga sengaja sentak lisa."Maaf"-lisa
Jennie bingung. Kenapa lisa minta maaf? Apa dia denger semua omongan jennie tadi?
"Lu denger semuanya?"-jennie
"Gua ga bantuin lu, bukan berarti gua ga berpihak sama lu jen"-lisa
"Gua gamau bahas itu lis"-jennie
"Dan taehyung, dia ga pacaran sama jisoo. Dia lagi butuh waktu sendiri"-lisa
"Gua juga lagi butuh waktu sendiri lis"
Jennie langsung pergi dari toilet.Sebelum keluar, dia liat baekhyun sama bobby diluar toilet, terus langsung jalan ke rooftop.
.
Di rooftop, jennie liat pemandangan yang bener bener tenang. Ga kaya hidup nya, selalu banyak masalah.
Jennie tutup matanya, dan bayangin kalo dia meninggal itu bakal kaya gimana. Dia bakal susul nyokap bokap nya.
Ga lama, dia netesin air matanya. Dia kangen nyokap bokap nya, dia kangen taehyung. Ga biasanya dia ke rooftop tanpa taehyung.
"Apa gua harus lepasin taehyung?"
Jennie bergumam, terus ambil hapenya untuk chat taehyung.Jennie: p
Jennie: bisa ke rooftop?
Jennie: pleaseTaehyung: sip
*Read*Jennie nunggu taehyung sambil tutup matanya. Penyakitnya udah masuk ke stadium 4, itu artinya hidupnya gaakan lama lagi.
Dia mau lepas taehyung, agar taehyung bisa cari perempuan lain yang lebih baik dari dia. Apapun resikonya, dia bakal hadapin itu.
"Ada apa?"
Jennie liat ke belakang, dan udah ada taehyung yang lagi berdiri pake hoodie item sambil masukin tangannya ke saku celana.
Taehyung bener bener ganteng.
"Sini duduk"
Jennie tepuk sebelah bangkunya yang kosong.
Taehyung langsung duduk."Gua mau ngomong"-jennie
"Jangan ngomong macem macem jen, gua sayang sama lu"
Taehyung ngomong gitu tapi ga liat jennie.Jennie senyum kecil.
"Gua mau lepas lu"-jennie
Taehyung sedikit tertohok sama perkataan jennie tadi.
"Maksud lu?"
Taehyung bener bener gamau putus sama jennie. Bohong banget kalo dia ga sayang sama jennie."Gua mau lepas lu ke jisoo tae"
Jennie nunduk, dia ga berani natap taehyung."Ga jen, gua gamau"
Taehyung pegang kedua tangan jennie."Gua mau lu dapetin cewek yang lebih baik dari gua tae, gua gamau lu sama gua terus. Gua gamau bikin lu nangis"-jennie
"Maaf. Maaf gua egois waktu itu jen, gua ga bermaksud ninggalin lu. Gua butuh waktu sendiri jen"
Taehyung cium kedua tangan jennie."Gua sayang sama lu"
Taehyung peluk badan jennie yang sekarang makin kecil."Kalo lu sayang sama gua, lepasin gua"-jennie
Taehyung mikir sebentar. Dan galama, dia ngomong lagi.
"Oke, gua bakal lepas lu kalo itu mau lu"
Taehyung lepas pelukannya, terus nunduk."Hey, smile boy"
Jennie angkat kepala taehyung dan usap pipi taehyung yang agak chubby."Gua gabisa kalo gaada lu jen"
Taehyung ngomong gitu lemes banget."Lu pasti bisa, fighting"
Jennie peluk taehyung gemes. Kayanya ini pelukan terakhir mereka."Jen"-taehyung
"Iya?"-jennie
"Gua boleh cium lu?"-taehyung
"Sure"
Jennie senyum gemes ke taehyung.Cup
Taehyung cium bibir jennie lembut banget.
"Makasih, Jennie kim"
"Makasih kembali, Kim taehyung"
----
'lega'-kjn
'ini yang bikin gua sayang banget sama lu'-kth
'bodoh, lu lepas cowo yang baik banget kaya taehyung'-lisa
----