Episode 3 [Lolongan malam]

535 22 5
                                    

Warning : Typo bertebaran dimana mana

______________________________

   Malam itu adalah malam yg gelap, dihiasi dengan sinar bulan purnama. Sebuah mobil putih melesat di jalanan kosong tepatnya di gunung, di sisi kanan jalan nya adalah sebuah jurang yg di beri balkon besi.

   Lalu, terdengar Lolongan serigala. Karena penasaran, sang pengemudi tersebut berhenti di pojokan jalan.

   Tiba-Tiba saja, muncul sesosok serigala besar, hanya saja wsosok tersebut hampir menyerupai manusia. Matanya berwarna kuning dan bertampang haus darah, sangat menyeramkan. Tiba² sosok itu menyerang mobil tersebut dengan ganas. Tidak hanya 1 sosok, tapi ada 5 sosok manusia serigala itu menyerang secara bersamaan. Seorang pengemudi itu hanya terlihat ketakutan, ia berusaha mencari telepon genggam nya untuk mencari bantuan. Tapi menyedihkan nya dia, saat salah satu sosok serigala  itu berhasil menerobos masuk ke dalam mobil. Pengemudi itu terlihat sangat ketakutan.

   Serigala itu mendekati pengemudi tersebut. Lalu membisikkan "Ka-na-za-ki"

   Hanya dengan mendengar nama itu, sang pengemudi terlihat kaget.

   "Katakan, kau ikut dalam pembunuhan keturunan itu ka?!" Tanya sosok manusia itu dengan ganas dan menyeramkan.

   "A-apa hubungan kau dengan kejadian 12 tahun lalu ?! Pergi !!" Usir pengemudi itu.

   "Kau pikir keturunan Kanazaki sudah tidak tersisa lagi karena kejadian 12 tahun lalu ?" Tanya Sosok itu yg terlihat membuat pengemudi ketakutan.

   Pengemudi itu hanya diam membeku ketakutan. Sosok tersebut membisikkan sebuah kata ke telinga pengemudi tersebut "Masih ada 2 orang lagi yg masih hidup." Bisik nya.

   Pengemudi itu tersentak kaget saat mendengar bisikan nya. Tanpa basa basi sosok serigala itu menancapkan cakar nya ke dada pengemudi  itu, pas sekali terkena jantung nya. Pengemudi itu tewas.

   Setelah membunuhnya, manusia serigala itu keluar dari mobil yg telah dihancurkan oleh teman² nya itu.

   Salah satu temannya, lebih tepatnya suruhan nya menghampiri nya sambil membawa pad "Tuan, aku menemukan kabar baik, aku menemukan satu dari keturunan Kanazaki yang masih hidup, dia manusia tapi setengah Vampire." Kata anak suruhan nya itu. Temannya menyalakan pad nya itu lalu menunjukkan sebuah foto pertama yaitu, gadis kecil yg berada di sebuah rumah bersama kakak laki² nya tepatnya foto sebelum keturunan Kanazaki di bunuh.
Tapi terlihat foto kedua yaitu, foto seorang gadis SMA, mereka terlihat sangat mirip.

   "Kanako Kanazaki, sekarang berganti menjadi Kanako Sasak karena ia di angkat menjadi anak dari keturunan Sasaki. Sekarang ia bersekolah di sekolah bangsawan 'Light Nationality High School'. "Jelas Anak suruhan itu.

   Mendengar info itu, sosok manusia serigala itu tersenyum senang
"Baiklah, mulai besok aku akan pindah kesana. Sekarang tolong persiapkan kepindahan." Perintah nya dengan nada senang.

   "Baik," sahut anak suruhan nya itu lalu segera pergi memberi tahu yang lain.

   Sudah lama aku sekali aku menantikan ini, aku tidak sabar merasakan darah dan daging keturunan Kanazaki lagi. Batinnya lalu ia pun tertawa jahat.

______________________________
Terima kasih sudah mau baca...
Aku tau cerita ini agak gaje. Tapi akan tetap ku usahakan kok... :)
Follow dan beri suara ya...
;)
See you next Time...
  

Vampire SMA Romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang