2 :: misterius,

235 36 0
                                    

"trus-trus, selain baik hati kak jaemin itu kayak gimana kak?"

"dia itu misterius. mungkin karena pertama kali ketemu ya, jadinya agak misterius gitu. tapi gitu-gitu juga kakak tetep suka hehe," jawab minju mengingat kejadian masa lalu itu.

"ceritanya gimana?"




























"jin, kantin kuy?" ajak minju yang sudah lapar itu.

"ntar ah, gua masih banyak tugas ju. kalau laper duluan aja, ntar deh gua nyusul," jawab yujin sambil mengerjakan tugas nya itu.

minju menghela napasnya panjang, lalu meninggalkan yujin sendirian.

oh tidak, minju tidak mungkin sendirian aja ke kantin. dia ajak teman barunya, yaitu kim chaewon yang lagi nganggur itu.

soalnya, minju takut diapa-apain lagi sama kakak kelasnya. kemarin aja minju digangguin sama mereka. sampai akhirnya yujin yang nendang anu mereka sampe mampus.

haha, siapa suruh berhadapan sama ahn yujin yang kalau nendang sampai buat orang oprasi?

"eh bentar deh won, mau ambil sesuatu gua di loker. bentar ya woonnn," pinta minju, lalu berlari kencang menuju lokernya tersebut.

sampai di lokernya, minju segera membukanya dan mengambil salah satu sticky note yang setiap hari menganggur di lokernya.

Selamat pagi, my 🌙

Aku kasih ini untukmu, pasti lagi haid 'kan kamu? Untuk kesehatan kamu juga, hihi.

Ohiya, aku denger kamu lagi deket-deketnya sama pria Lee Jeno ya?

Jangan deketin dia, pls. Aku selalu merasa khawatir jika kamu berdekat dengannya.

Aku takut kalau kamu pergi meninggalkan aku. Aku gamau terjadi padaku nanti.

Kuharap kau tidak bosan dengan sticky note yang aku kasih ini.

Sincerely, your ☀️
:D

"lucu banget sih diaa!" pekik minju sambil tersenyum lebar membaca sticky note dari pria lucu itu.

tanpa sadar, ada seorang pria yang sama seperti minju, tersenyum senang melihat reaksi gadis yang ia sukai itu.

"coba aja gua lebih terbuka ke dia.."

setelah membacanya minju balik lagi ke kantin, menemui chaewon dan menceritakan apa yang ia dapatkan barusan.

"won-"

"BERHENTI BILANG WON NAPAAA, EMANG GUA TAWON HAH?" seru chaewon marah.

ternyata kim chaewon ini sebelas duabelas sama ahn yujin ya.

mengapa hamba diberikan teman yang ngegas mulu ya Allah, batin minju mengumpat dalam hatinya.

"iya-iya. gue dapet stick-"

"sticky note? gua udah tau." potongnya yang membuat minju ingin baku hantam bersama gadis didepannya ini.

"tapi tau ga dari sia-"

"dari temen sekelas kita na jaemin."

"ELAH SATTTT MOTONG MULU DAH LU MALES GUE CERITA LAGI." final minju. dia ngambek gais. mie ayam yang dia makan juga digebrakin.

yeu, dasar chaewon.

tiba-tiba, ada siswi perempuan sedang menghampiri minju dan chaewon.

"kak minju ya? ini ada bekal dari pria yang suka sama kakak," ujarnya sambil ngasih kotak bekal makanan tersebut.

"oh? dari siapa?" tanya minju.

"pokoknya dari nana!" serunya membuat chaewon dan minju tertawa renyah.

"ohiya, nama kamu siapa?"

"nama aku baek jiheon, udah ya kak aku balik dulu. nikmatin makanan nya dari nana yaa!" pamitnya lalu berjalan ke kelasnya.

"ASHIAP SEDAPP, TERNYATA MIN-FROG QU ADA YANG SUKA TOH," ujar chaewon sambil narik minju dan meluk lehernya.

"s-sakit won,"

"HEY-"

"enak manggil lu won daripada chae! ntar ketuker sama naks sebelah lee chaeyeon," potong minju sambil melonggarkan pelukan-menyakitkan nya.

"btw ju, tuh ada suratnya,"

Hai, my 🌙

Hai! Aku tau kamu pasti belum makan buah, 'kan?

Aku juga tau kamu gasuka buah, tapi plis makan lah semangka nya! Biar kamu tambah semangat cinta sama aku nya hehe.

Itu juga ada biskuit kesukaan kamu, aku bela-belain beli padahal udah tinggal satu lagi hihi.

Keep healthy, jaga kesehatan, jangan sampai sakit lagi kayak pas pertama kali sekolah yaa.

Sincerely, your ☀️.

"tadi dia make spidol ya, sekarang make pensil," gumam minju dengan senyum senang nya.

"napa lu? kerasukan ryujin ya suka senyum-senyum sendiri," ujar chaewon lalu berakhir dengan minju menjitak chaewon dengan keras.

pria itu-ah maksudnya nana telah tersenyum setelah minju memakan bekal buatannya tersebut dengan perjuangan yang sangaaaaaaatttt panjang.















































pria itu-ah maksudnya nana telah tersenyum setelah minju memakan bekal buatannya tersebut dengan perjuangan yang sangaaaaaaatttt panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

stan fromis_9, stan underrated queenz.

tujuh alasan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang