🍁🍁🍁🍁
Kau menginginkan kenikmatan Surga, tetapi tetap bergelimang dalam kemaksiatan...
Kau menginginkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, tetapi tetap berpindah dari satu kemaksiatan kepada kemaksiatan lainnya...Sampai kapankah kebaikan-kebaikan tetap gersang, sedangkan keburukan-keburukan masih saja terus dilakukan...?
Sampai kapankah bersikap acuh tak acuh, padahal telah datang ancaman siksa yang sangat keras dan menakutkan...?Bukankah sekarang waktunya untuk menyesali dosa-dosa yang telah lalu...?
Bukankah sekarang waktunya untuk bangkit dari kelalaian dan kelengahan...?
Bukankah sekarang waktunya untuk segera mengagungkan Rabbul 'izzah...?
Bukankah sekarang waktunya untuk kembali kepada al-Qur'an dan as-Sunnah...?Oh...berapa banyak air mata penyesalan tertumpah di hari Kiamat, menangisi dosa yang tercatat di dalam Kitab...?
Oh...berapa banyak manusia yang ditanyakan tentang apa yang telah mereka perbuat, membela diri saat berdiri di hari Hisab...?
Sungguh aneh, bagaimana manusia akan bergembira, sementara maut membuntuti, kuburan menanti, Kiamat makin mendekati, dan dihadapan Allah kelak mereka berdiri...
Alangkah keras hati akibat cinta dunia, dan mengabaikan akhirat...
Alangkah kerasnya hati akibat banyaknya dosa dan maksiat...Manusia yang hatinya lembut adalah jika hatinya merasa takut kepada Allah Ta'ala, sehingga mereka paling sedikit dosanya dan cepat meneteskan air mata...
Jika rasa takut itu berada di dalam hati, maka dia akan membakar tempat-tempat nafsu syahwat di hati, dan akan segera mengusir kecintaan dunia darinya...
Saudaraku, saat hasrat ibadah terasa lemah, saat taat dirasa berat, tatkala syahwat makin menguat, dan kala hati terkubur dalam futur, maka jawablah :
"RELAKAH AKU MATI SEPERTI INI ?"
Hitungan terakhir keluarnya nyawa...
Hitungan terakhir perpisahan keluarga...
Hitungan terakhir masuknya ke kubur...Demi Allah, barangsiapa tidak mendapatkan rahmat, tempatnya adalah adzab Allah...
Demi Allah, barangsiapa tidak mendapatkan ampunan, tempatnya adalah adzab Allah...
Demi Allah, barangsiapa tidak mendapatkan Surga, tempatnya adalah Neraka Allah...✍ Ustadz Najmi Umar Bakkar
KAMU SEDANG MEMBACA
Dakwah Perkara Islam🍁🍁
SpiritualKata-kata penyemangat untuk kamu yang lagi berusaha hijrah. . . . Hijrah itu mudah, tapi yang sulitnya itu istiqomah. Makanya kita sama-sama saling mengingatkan, walaupun dalam bentuk tulisan dakwah.🖊🖊 Jangan takut dan segan untuk mengingatkan...