Tak lama menunggu,akhirnya Aluna berhasil naik angkot yang lewat.
*SKIP*
Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, akhirnya Aluna berhasil sampai disekolah dengan selamat. Setelah membayar angkot tersebut, Aluna bergegas menuju ke ruang kelasnya, karena sebentar lagi bel tanda masuk akan berbunyi.
Tak butuh waktu lama untuk Aluna bisa sampai di kelasnya. Namun baru saja ia hendak melangkah masuk salah satu temannya sudah berteriak terlebih dahulu dan itu sukses membuat Aluna urung untuk meneruskan langkahnya.
"Alunaaaaaaaaaaaaaaa......" Teriak Devina teman sebangkunya itu.
Sedangkan Aluna hanya menatap Devina dengan garang sambil menutup kedua telinganya menggunakan kedua telapak tangannya.
"Berisik Dev,,orang baru dateng itu disambut kek atau apa gitu,,lah ini mlah diteriakin,,mana kenceng banget lagi kayak toa,cempreng pula.." gerutu Aluna sembari melangkah masuk kedalam kelas.
"Kayak lo kagak aja.." celetuk Andin yang sedang duduk tepat dibelakang bangku mereka berdua.
"Hehe.." sedangkan Aluna hanya memperlihatkan cengiran polosnya tanpa dosa.
"Oh Dev,,kenapa lo tereak-tereak gak jelas,mau apa lo.?" Tanya Aluna to the point.
"Gue ada kabar terbaru nih.." jawabnya semangat.
"Paan emang..?"
"Sekarang udah dibuka pendaftaran buat adek² kelas yang mau gabung di organisasi sekolah loh,seperti UKS,MPK,OSIS,dan REDAKSI.."
"Terus..?"
"Masak lo gak ngerti maksud gue sih..?"
Tanya Devina dengan gemas,,pasalnya sahabatnya yang satu ini memang benar-benar lola alias loading lama.
"Ya kita harus ikut daftar lah,,biar bisa kenal sama kakel-kakel cogan plus bisa jadi populer deh,hahaha..."
"Serah deh,gue ngikut aja sama kalian.." jawabnya datar.
*SKIP*
Akhirnya mereka bertiga ikut mendaftar dalam organisasi tersebut. Aluna dan Andin memilih ikut mendaftar menjadi anggota UKS dan MPK, sedangkan Devina memilih ikut mendaftar menjadi anggota OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe!!!
Teen FictionKamu seperti namamu, aluna, artinya bulan, berpendar di langit yang kelam Reii Rajata Srinarendra Boleh marah asal sayang Aluna bintang Salsabilla