#Aluna_POV
Setelah melewati hutan kami berhenti sebentar guna mengisi bensin. Tiba-tiba saja..."Mas mas itu adiknya nangis itu, mungkin tadi takut pas lewat tengah hutan"
Kudengar salah seorang bapak-bapak sipenjual bensin tadi bicara pada mas Naren, waduh kahuan nih, malu-maluin aja.
"Kamu nangis, ya allah kamu kenapa nggak bilang kalo takut lewat hutan"
Katanya setelah sampai didekatku. Bukannya tambah berhenti,tambah deres aja ini air mata, gak bisa diajak kompromi banget sih. Aku hanya mengangguk-ngangguk, mau bagaimana lagi,udah kepalang basah, ya udah ngaku aja."Nanti pulangnya lewat jalan raya aja, tapi harus muter arah dulu,mungkin dua jam.an baru sampai rumah, nanti aku yang bilang ke Mama kamu kalau pulangnya agak telat, nggak papa kan, udah ya jangan nangis."
Entah karena panik karena liat aku nangis atau kenapa,aku gak tau Tapi baru kali ini aku denger mas Naren bicara sepanjang itu,momen langka banget ini. Kalau dalam mode biasa aja mungkin aku bakalan diledekin mas Naren,tapi kali ini aku cuma ngangguk-ngangguk aja.
Kukira dari hutan ke konveksi itu udah lumayan deket, ternyata nggak, masih jauh pake banget, mana jalannya nggak ada bagus bagusnya, aspal, tapi pecah-pecah gitu kayak bibir sariawan. Selama itu aku diem aja, malu sih ketahuan nangis, ih gak keren tau nggak.
Pas nyampe ditempat konveksi, mas Naren langsung masuk duluan, boro-boro lepasin helm, nungguin aja enggak, ngeselin banget sih. Tapi baru sampe depan pintu dia balik lagi,
"Yuk barengan masuknya".
Katanya sambil narik ujung baju bagian tanganku, jangan harap bakal pegang tanganku, haram, bukan muhrim!!"Masih cantik nggak?". Tanyaku sambil benerin kerudungku dengan tangan yang satunya.
"Kalau nggak habis nangis sama ingusan pasti cantik banget" nah kan, nah kan, sialan banget sih nih orang, denger dia bilang kata-kata romantis itu kayaknya mustahil banget.
Setelah liat udah sampe mana tahap ngerjain jasnya dan kesepakatan sama konveksi bisa diambil kapan, kita langsung pulang, mas Naren beneran nepatin omongannya buat nggak lewat hutan, kita lewat jalan raya dan harus muter-muter dulu, kira-kira empat kali perjalanan dari yang tadi. Jauh banget, mana ini udah mau magrib. Kita baru dapet seperempat jalan tapi udah maghrib, karna bagi mas Naren pantang banget buat nunda sholat, jadi kita singgah di masjid terdekat, sholat dulu.
"Cari makan dulu ya mas, laper banget ini.." kataku sambil benerin kerudung dikaca spion, kulirik mas Naren yang masih anteng diserambi masjid sambil pegangin hp nya, kalau dilihat-lihat ganteng juga sih mas Naren ini, walaupun nggak seganteng Song Joong Ki atau Shawn mendes, dia itu kelihatan berwibawa gitu, dingin-dingin keren gitulah (lo kira bang Naren es batu apa?yang dingin kek dikulkas:v🙄). Dan respon mas Naren cuma ngangguk-ngangguk doang.
Jangan lupa vote+komennya ya para readers,,ehhe😅Maapkan karyaku ini yang gaje,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe!!!
Teen FictionKamu seperti namamu, aluna, artinya bulan, berpendar di langit yang kelam Reii Rajata Srinarendra Boleh marah asal sayang Aluna bintang Salsabilla