Prolog

11 1 0
                                    

Kreeeeeeettttt........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jantung ku berdegup kencang saat mendengar suara seperti pintu yang sedang dibuka dengan pelan.
Aku masih terbaring di atas ranjang yang cukup empuk ini.Namun tidak dengan hati dan pikiranku yang sedang kacau tidak seempuk kasur yang sedang ku tiduri.
Buku yang sedang ku baca masih saja ku pegang tanpa melepaskan nya. Baru sadar oleh ku ternyata buku yang sedang ku baca bukan lah milikku. Setelah ku lihat halaman paling depan pada halaman novel itu,tertera nama seseorang yang sangat ku benci yaitu Dill. Aku kaget. Tentu saja ku kaget, bagiamana bisa buku miliknya ada pada ku perasaan ku memang benar jika buku yang ku baca ini adalah milikku tapi kenapa tiba-tiba bisa seperti ini.
Angin terus berhembus kencang sehingga kain gorden melayang-layang . Ternyata jendela belum ku tutup.
Malam ini pikiran ku kacau sekali.

Keringat dingin mulai membasahi kaos lengan pendek ku ini.
Nafas ku mulai terengah-engah.
Kerongkongan terasa sangat kering.
Syukur lah botol minum ku berada di meja belajar ku. Aku pun segera mengambil dan meminum nya karena tak tahan untuk menahan haus. Mungkin suhu AC ini lah yang membuat kerongkongan ku kering.

Uekkkkkkkkk......

Apa ini ? Merah ? Rasanya aneh ?
Ya ampun !!!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next story guys.....
Gimana ?? Terbawa suasana bukan ???
Selalu support yah dan jgn lupa vote and comment guys..... 🤗

April Mop : The Inside GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang