.
.
.
.
.
.Hola....hola...
Guys !!!! Gimana ? Udah baca bab satu kan ? Gimana bagus gak ? Hehhe silahkan vote and comment yah agar author nya makin Semangat dan tau dimana letak salahnya...Keep fighting guys !!!!!!
Aku tak habis pikir dengan kejadian di bangunan kuno pagi tadi. Peristiwa itu terjadi dengan sekejap . Seperti mengedipkan sebelah mata .
Kini, aku sedang makan siang . Aku tak begitu fokus dengan menu siang yang berada di hadapanku saat ini. Semua sahabat ku hanya tersenyum dan tertawa kecil seperti mengejek ku yang tengah bingung. Aku heran kenapa mereka tersenyum? Ini sangat aneh !."Tha... Itu makanan nya di habisin !" Kaget Marr.
" Iya tuh. Nanti gue habisin nangis pula loe hahaha " canda Dill sambil menyeruput milkshake miliknya yang tersisa setengah gelas lagi.
"Garing loe semua !!!" Kesal ku.Mereka masih saja tersenyum melihat ku dalam keadaan kebingungan setengah mati. Entah bagaimana bisa aku terlalu memikirkan nya .
Aku harus berpikiran positif. Oke !!!Suap kelima ku terhenti mendadak. Bahu ku seperti ada yang sedang memegang. Aku mencoba mengatur nafas dan detak jantung ku. Aku berusaha untuk tidak terlihat takut. Untuk apa aku takut. Takut dengan hantu ? Bodoh sekali aku jika ada hantu di siang bolong seperti ini ! Gila sekali ! .
Dengan perlahan-lahan,aku pun menoleh kearah belakang dengan jantung yang masih berdegup kencang. Tangan nya sangat lah dingin membuat ku samkin takut untuk menoleh kebelakang. Dan ternyata
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Orang yang memegangi bahu ku adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hanyalah musuh ku yaitu Zacky .
"Kenapa tidak habis makan siang loe ?" Tanya nya ramah.
Aku sedikit ragu untuk menjawab nya.
Apakah ini Zacky yang ku kenal ? Dia terlihat sangat ramah kepada ku."Owh iya . Nanti gue bakal habisin kok " jawab ku tersenyum kecil.
Zacky pun berlalu pergi menuju asrama nya yang ternyata jarak kamar ku dan dia tak begitu jauh dan kami sama-sama satu gedung tepat nya terletak di lantai dua hanya kamar nya saja yang berbeda.
Aku pun bingung sendiri . Semuanya terlihat begitu aneh bagiku sejak kejadian pagi tadi. Semua sahabat ku tersenyum senang lagi. Aku mulai curiga ! .*****
Aku membanting kan tubuh ku ini di atas ranjang . Tubuh ini terasa sangat lelah sekali . Semua peristiwa pada hari ini begitu misteri dan menjadi tanda tanya . Begitu membingungkan .
Ku lihat mereka semua sedang menikmati malam nya . Ada yang sedang membaca buku pelajaran, membaca novel, mendengar kan MP4 dan lainnya.
Sedangkan aku, hanya terbaring sambil memikirkan peristiwa tadi. Entah kenapa aku dengan mudahnya terbawa oleh suasana dan pikiran.Aku terbangun dari tidurku yang begitu lelap . Tubuhku terasa lebih fresh . Aku pun mengucek-ucek mataku yang masih terasa ingin tidur lagi. Namun, rasa kantuk ku seketika hilang karena merasa ada yang aneh.
Suasana kamar tidak seperti biasanya .
Kamar ini terasa begitu sunyi . Ku lihat ranjang milik mereka semua telah rapi . Tapi kenapa mereka meninggalkan ku sendiri ? Memang aneh ! .
Suasana kamar sangat mencekam padahal ini sudah pagi dan terang sekali. Bulu roma ku mulai naik . Hawa kamar ini sangat sejuk. Baru kusadari , AC di dalam kamar ini belum ku normal kan menjadi 22° .
Mereka semua memang tega . Mungkin mereka sengaja menuruni suhu AC nya . Namun, aku tetap berpikiran positif.Setelah mandi , aku sangat kaget dengan apa yang kulihat sekarang ini.
Semua pintu lemari dikamar ini terbuka lebar dengan sendirinya dan ranjang milik mereka semua sungguh berantakan. Aku pun mendekati ranjang Dill
Ternyata , aku menemukan tulisan di bedcover milikinya. Aku sangat terkejut ketika mencoba membaca sebuah kalimat .
KAMU SEDANG MEMBACA
April Mop : The Inside Ghost
TerrorAwalnya sih ku pikir semua nya aman-aman saja berada di sekolah favorit ku ini yang sejak dulu ku impikan. Ya pada suatu hari sejak kedatangannya,segala nya mulai berubah.Entah aku yang berubah atau Suasananya yang makin mencekam. Ah pikiran aku ter...