Setelah selesai,ken mengantar lista pulang. "Istirahat ya,besok kita ketemu"Kata ken "Iya,kamu juga"jawab gue lalu masuk ke mansion.
—PAGI—
"Kak listaaaaa bangunnnnn!!!" teriak syakilla "Iiishhhh berisik loo ngantuk tauu sekarang kan liburr"jawab gue "Di depan udah ada Kak Kenn"ujar syakilla "Iya iya,ni juga gue mau mandiii. Yaudah,sana keluar dulu"balas gue dan syakilla pun keluar. Lalu gue mandi,setelah mandi dengan tenang gue membuka pintu kamar mandi saat gue masih kembenan handuk doang. Gue lihat udah ada ken lagi duduk disofa kamar gue masih melihat gue tanpa berkedip "MOMMMYYYYYYY HUAAAAA"Teriak gue "Ehhh jangan berisik bby,ternyata calon istri gue body goals bangett"kata ken "Kennnnnnn keluarrrrrrrrr......"Teriak gue. Ken menutup telinga dan cekekekan lalu keluar "Gue aja belom nikah udah kek gini,gimana udah nikahh anjrit"oceh gue.
Setelah berdandan rapih gue ke bawah menuju meja makan,disana udah ada mom,dad,syakilla,dion,dan ken. "Kenapa putri mom cemberut aja tu mulut? Gue lakban ni" kata mom "Tau ah"kesel gue lalu mengambil roti "Jangan ngambek dong taa,kan aku ngga sengaja ngeliat kamu nya"Kata ken memelas "Hm"jawab gue "Tuhkan masih ngambek,aku beliin ice cream deh"ujar ken "Ayoo"antusias gue menarik ken kedepan "JANGAN LUPA HABIS BELI ICE CREAM KALIAN KE TRMPAT PEMOTRETANN"Teriak mom "Siiaappp"balas gue.
Di mobil,gue sibuk dengan handphone gue. Dan gue lihat,ada yang jualan ice cream dipinggir jalan "Kennnnnn"teriak gue. truuttt . "Hufth,kamu mau bikin aku jantungan? Ada apasih ta?"kata ken "Ituuu" kata gue sambil menunjuk penjual ice cream "Oohh,nggak usah teriak juga kalii bebek"jawab ken. Akhirnya membeli ice cream,lalu beberapa menit kemudian sampai di tempat pemotretan.
Berjam jam mereka mengelilingi berbagai tempat,akhirnya selesai "Hufthh capek juga ya" oceh gue pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hidupku Takdirku"
LosoweTentang kehidupan bagaimana ia harus menjalaninya dengan kuat,sabar,dan menerima takdirnya. Alista🍁