"Heh! Lo itu bukan siapa-siapa, gak usah deketin Nanta deh!" Ucap seorang cewek yang tiba-tiba melabrak Naya.
"Apa-apaan sih!"
"Ga usah belagu deh lo!"
"Lo yang belagu bego!"
"Lo yang bego!"
Naya menutup mata ketika tangan cewek itu bergerak akan menamparnya. Namun, setelah dirasa tak ada sentuhan apapun di kulit pipinya. Naya pun membuka matanya. Dan melihat Nanta yang sedang mencekal tangan cewek tersebut.
"Nanta?! Kenapa kamu disini?"
Nanta tak menggubris ucapan Naya, ia hanya sedang fokus pada seorang cewek yang berani-beraninya menyakiti seseorang yang dia cintai.
"Kenapa lo gangguin Naya?"
"Ya.. karenaa...."
"Jawab!"
"Ya karena gue ga terima kalau dia jadi pacar lo," cicit cewek tersebut.
"Emang kata siapa dia pacar gue?!"
"Gak perlu tahu!"
"Mulai sekarang, siapa pun yang gangguin Naya akan berurusan sama gue! Gak hanya lo, tapi kalian semua!" Ucap Bagas yang seperti peringatan kepada seluruh warga sekolah.
"Ngapain kalian masih disini hah! BUBAR!!" Hanya dengan satu bentakan Bagas, murid-murid yang tadinya menonton adegan Naya dengan salah satu murid tersebut seketika bubar dan kembali ke kelasnya masing-masing.
"Apasih cantiknya si Naya itu! Liat wajahnya aja langsung mual," ucap salah satu siswi yang tadinya berada di dalam kerumunan itu.
"Masih cantikkan gue juga," ucap salah satu teman siswi itu.
"Alah kalian ini. Ga nyadar apa kalau disana masih ada Bagas dan Naya," ucap teman siswi perempuan itu sambil menunjuk ke arah Bagas dan Naya.
"Upssss! Masih ada orangnya toh,"
"Yuk cabut girls!" Ucap seorang siswi yang namanya adalah Lia.
Teman-temannya yang dari tadi ada di sakpingnya pun hanya mengikuti si Lia yang berada di depannya.
"Untung cewek, kalau semisal cowok langsung gue gebukin sampek mampusss!" Ucap Bagas berapi-api.
"Udah lah, biarin aja. Orang gitu mah gak usah diladenin. Yuk kembali ke kelas aja,"
Naya dan Bagas menuju kelas XI IPA 3 yaitu kelas Naya. Bagas pun memaksa Naya agar dapat ia antar dengan selamat sentosa dan bahagia sampai di kelasnya. Naya pun hanya pasrah dari pada harus capek-capek berdebat dengan si kepala batu.
•••
Hay guys! Maaf lama gak update.
Jangan lupa vote and comment yaa!
Mariskadr_