Prologue

4 1 0
                                    

Halo. Selamat pagi, siang, sore, malam. Aku tidak tahu kapan tepatnya kalian membaca kisah ini. Tapi, saat aku menulis ini bulan sedang bekerja, jam sebelas lewat tiga puluh tujuh menit.

Dengan ditemani secangkir Latte Capuchinno dan alunan musik klasik, malam ini akan kutuliskan sebuah cerita singkat kisah kasih masa sma-ku.

Mungkin kalian akan jenuh atau merasa tidak tertarik, terserah kalian saja. Aku menulis ini hanya karena satu alasan, aku ingin menyampaikan rasa yang belum berhasil kusampaikan dulu.

Sebelumnya, izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Aku, Aileen Florencia Atmadja, seorang dokter spesialis anak salah satu rumah sakit di Singapura.

Aku juga ingin menyapa seseorang yang juga ikut andil dalam cerita ini.

Hai, aku harap kamu tidak keberatan dengan ceritaku. Aku tidak tahu bagaimana versi ceritamu, tapi ini versi ceritaku sekaligus jawaban atas apa yang kamu tanyakan dulu.

Ini lah kisahku....

****

Halo

Makasih bagi yang udah meluangkan waktunya sejenak untuk membaca cerita ini.

Sebelumnya aku juga udah bikin cerita judulnya WAYRAN, gak terlalu nyambung sama cerita ini tapi kalau mau baca silahkan cek di profile aku.

Selamat menikmati cerita Aileen.

regards,
Rin,
Istri Sah Shawn Mendes.

Triple ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang