9. The Happy Ending

6.3K 63 2
                                    

Please Be Careful With My Heart

sung by Jose Mari Chan dan Regine Velasquez

If you love me, like you tell me, please be careful with my heart
You can take it, just don't break it
, or my world will fall apart
You are my first romance, and I'm willing to take a chance
That til life is through, I'll still be loving you
I will be true to you, just a promise from you will do
From the very start, please be careful with my heart

I love you and you know I do, there'll be no one else for me
Promise I'll be always true, for the world and all to see
Love has heard some lies softly spoken
, and I have had my heart badly broken
I've been burned and I've been hurt before

So I know just how you feel, trust my love is real for you
I'll be gentle with your heart, I'll caress it like the morning dew
I'll be right beside you forever
, I won't let our world fall apart
From the very start, I'll be careful with your heart


Surabaya

Luke keluar dari rumah sakit dengan bahagia, ia telah menemukan cintanya kembali.

Selama di rumah sakit, ia telah banyak bercakakap-cakap dengan Liliana, merajut kembali jalinan cinta mereka yg terkoyak, merencanakan masa depan. Dengan segala pertimbangan, mereka memutuskan, Luke tidak menjual Senior Care Home di San Francisco, dari waktu ke waktu mereka akan berkunjung ke sana, saat itu dan seterusnya Luke hanya sebagai pemegang saham, dr. Lacroix, rekanan Luke, yg akan mengelolanya.

Liliana akan membangun sebuah guest house somewhere in Bali, dengan sebuah massage studio, yg akan mereka kelola berdua. Liliana prefer yg dekat laut, yg ada private beach, Luke setuju, dan mereka saling memandang penuh arti saat membicarakannya, mereka punya fantasi yg sama, bercinta di pantai, beralaskan pasir, beratapkan langit.


Gili Meno

Liliana dan Luke duduk di pantai barat Gili Meno, matahari sudah lama bersembunyi di balik Gili Trawangan, mereka berdua masih duduk diam di dalam gelap. Lengan kanan Luke memeluk bahu Liliana, lengan kiri Liliana melingkar di pinggang Luke, kepalanya bersandar di bahu Luke.

Pantai Gili Meno sekitar mereka sudah sepi, tapi di seberang sana, tampak kerlap-kerlip lampu di Gili Trawangan, the party island, where people never sleeps. Mereka tidak ke Gili Trawangan yg ramai, mereka mencari tempat yg sepi di Gili Meno, honeymoon island.

"Mau di sini?" Luke bertanya, mengedipkan matanya.

Pipi Liliana memerah, ia melihat sekelilingnya, sepi, tak ada orang di sekitar mereka. Mahamaya Resort, tempat mereka menginap kira-kira 300 meter dari tempat mereka duduk, cukup jauh.

Luke mulai mencium Liliana, membaringkannya di pasir, mewujudkan fantasi mereka, bercinta beralaskan pasir, beratapkan langit. Melupakan semua, hanya ada mereka berdua dan gairah cinta yg membara.

TAMAT

EPILOG

Karena Liliana menetap di Bali, Mulyadi menarik Budi ke Surabaya untuk memegang PT. Nusantara, pak Benny masih memegang PT. Panca Usaha, dibantu Mulyadi, dan PT. Tombak Sejati sepenuhnya dipegang Mulyadi.

Handoyo dipindahkan memegang PT. Panca Usaha, Lisa tetap di PT. Tombak Sejati membantu Liliana yg menjabat sebagai kepala cabang menggantikan Handoyo.

Liliana dan tinggal di Double L, Liliana dan Luke, cottage dekat laut, seperti yg mereka rencanakan.

LILIANAWhere stories live. Discover now