"Tunggu gue mau ongmong"kata seorang pria sambil menarik tangan agatha agar tidak jadi turun dari roof top.
"Apasih lo..sakit tau!"jawab agatha karena tangan kananny di cengkram dngan begitu kuat.
"Vi..udah vi"ucap vano yg baru saja sampai di roof top.
Iya,pria yg menarik tangan agatha adalah alvi.ia tdak memperdulikan ucapan vano ia tetap saja memegang tngan agatha dan mendorong tubuh agatha sampai membentur dinding.
"Mau lo apa hah!"tanya agatha pada alvi. sedang chyntia masih bingung dan bertanya pada abangny dngan berbisik.
''Gue mau tanya ada hubungan ap lo sama bang aldo!" tanya alvi serius.agatha tidak menjawab ia hanya menyengritkan alisny tanda tak mengerti.
"Tadi pagi gue liat lo datang bareng aldo!"jelasny lagi.
"Urusan lo apa campurin urusan gue dan emang lo siapa ny aldo hah?!"tanya balik agatha sambil memutr kedua bola matany.
"Urusan gue ad,dan emang gue bukan siapa²ny aldo tapi dari dulu gue dah ngangap dia itu sebagai abang gue sendiri karena cuma dia yg selalu suport gue dan ad buat gue saat gue butuhin dan mungkin cuma dia yg peduli ama gue jadi urusan gue itu ada!" jawab nya dengan tegas plus panjang×lebar.agatha masih bingung karena bng aldo tdk pernah cerita tntng alvi pada ny.
"Kok bng aldo gk pernah cerita tntng alvi y ke gue ?" batin agatha
"Udah vi..biar gue yg jelasin"ucap vano agar alvi menghentikan perbuatanny itu.
"Lo gak usah belain dia hanya karena dia itu sepupu lo!"bentak alvi pada vano.
"Gue tanyak sekali lagi lo itu siapa ny aldo!"sambung alvi sambil menatap mata agatha.
"Lo gk perlu tau!"jawab agatha tak kalh emosi.
"Jngan blang lo itu dketin aldo gara²uang !"pernyataan alvi membuat emosi agatha tak tertahan kan lg,kenapa tidak ia menyamakan agatha dengan wanita di luar sana yg hanya memanfaat kan kekayaan orang saja.oleh karena itu ia mendorong alvi hingga terjatuh.
"Jangan samain gue sama cewek²matre di luar sana yg rela menjual harga diri nya demi uang yg gk seberapa,NGERTI LO!!"jawab agatha sambil menunjuk muka alvi.
"Klo lo bukan kyak cewek di luar sana coba lo buktiin!"tantang alvi.
"Dia adek gue!"kata seorang cowok yg brada di blakang vano membuat semua orang yg brada di situ terkejut bahkan agatha dan alvi sekali pun.
"Maafin gue ta gk ad cara lain yg buat klian berhenti jadi gue terpaksa manggil bang aldo"ujar chyntia karena ia memberi tahu bang aldo bahwa agatha dan alvi sedang berkelahi hebat.
"Adek lo bng?!"tanya alvi meyakin kan.
"Iya,dia adek gue Agatha caroline antariksa mahesa anak ketiga dari kluarga mahesa!"jawab aldo yg membuat semua terkejut.
"Bang...t-"belum selesai menyambung kalimat nya aldo lebih dahulu berkata.
"Udah ta abng gk kuat liat lo di giniin terus!"ucap aldo.
"Yaudah lo ama chyntia turun biar abng yg jelasin ke mereka!"sambung aldo,agatha pun tak bisa menolak ia langsung di tarik turun oleh chyntia.
"Ta..chyn klean dari mana sih kami cariin juga?!"tanya michelle khawatir.
"Iya kami cariin klen keliling sekolah tauk,dan kenapa kok agatha muka nya gitu?" sambung vio.
"Iya nanti gue ceritain kita masuk dulu tenangin Agatha"jawab chyntia sambil memopong agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBadGirls
Teen FictionClaudius alexsander martin,Elvano christian delton,Sebastian fidel bramasta dan Alvi putra benedick Adalah alasan para siswi untuk masuk ke SMA ANTARIKSA karena Geng SONLION ini terkenal dengan ketampanan mereka yg luar binasa.Tapi tidak untuk merek...