PART 5

42 6 0
                                    

"Ni!"kata seorang pria yg berdiri di hadapan ny.agatha pun mendongak kan kepala ny dan ia melihat orang yg membuat ny basah saat ini.

"Ck.Gak usah sok baik lo!"jawab agatha.

"Gue baik salah,gue jahat slah mau lo apa hah!"ucap cowok itu.

"Gue nyesel udah kenal ama lo tadi pagi lo udah ngerendahin gue,bikin baju gue basah gara²cewek lo itu dan sekarang lo sok baik!"

"Udah lebih baik lo terima baju ini!"kata ny lagi

"Gak gue gak mau!"jawab agatha

"Yakin,gak mau...lo mau pergi kluar dengan baju basah kayak gitu?!"kata alvi meyakin kan,agatha pun berfikir sejenak.

"Hmm...klo gue nerima nanti gue dipikir cewek apaan,tapi klo gue gak nerima masa gue kluar kyak gini..ahh..yaudah deh!"

"Jadi?!" tanya alvi lagi

"Hmm..yaudah......makasih!"jawab agatha dngan terpaksa sambil berjalan menuju kedalam ruang ganti.

"Gitu dong,klo lo dah siap kita langsung pergi ke UKS obatin luka lo!"ucap alvi lagi.

setelah mendengar itu agatha tidak bisa menolak dia hanya bisa mengela napas panjang.
Setelah selesai berganti pakaian ia pun keluar dengan membawa baju basah milik nya dan meletak baju nya dalam ember khusus baju seragam.ya begitulah,klau²ada baju yg basah atau terkena noda lainya.

"Ayok!"ajak alvi sambil menarik tangan agatha berlari menuju UKS.

"Lo duduk disitu!"pinta nya lagi.agatha hanya menurut saja dan duduk di atas kasur,sedangkan alvi masih sibuk mencari sesuatu.

"Hmm...hah ni dia!"katanya sambil mengambil kotak P³k,ia pun langsung pergi ketempat dimana agatha duduk dan segera mengambil kapas dan betadine.

"Sorry!"ucap nya sambil membersihkan darah yg kluar dari sudut bibir agatha. Seketika pandangan mereka beradu dan terkunci cukup lama sampai bram menggangu.

"Ehem...,cie.."goda bram

"Cie..cie.."sambung chyntia,viona,michelle,vano,dan alex bersamaan yg sudah berada di ambang pintu sambil melihat mereka berdua.

"Apaansih kalian semua gaje taugak!"-agatha.

"Entah klo masuk itu ucapin syalom kek,hallo kek ini main nyelonong aja kyak maling!"-alvi

"Cielah..baperan nih mbak,mas"-vano

"Berisik!!"bentak alvi dan agatha.

"Eah..kyakny kita datang di waktu yg salah deh"-chyntia

"Yaudah yuk kita balik lagi"-alex.mereka pun hendak berjalan pergi kluar UKS tapi dicekat oleh agatha dan alvi.

"Eeehh...mau kemana klean!"-alvi&agatha

"Cie...barengan terus dari tadi"-michelle

"Jodoh kayakny"-viona

"Idih ogah bener gue ama ni ikan cupang!"-alvi

"Mending ikan cupang dari pada lo ikan BUNTAL!"sambung agatha sambil menekan kalimat 'buntal'.

"Apa lo bilang buntal!,lo gak liat body athletis kek ade ray gini lo bilang ikan buntal mata lo katarak?!"ucap alvi

"Mata gue baik²aja kok,mata lo mungkin yg rusak!"-agatha

"Apa ADE RAY!!"-alex

"Body kayak triplex aja ngaku² kayak ade ray,lo itu cocok nya jadi dede sunandar!"-vano

"Bwahahaha!!!!"seketika tawa mereka pecah kecuali agatha dan alvi.

"Eah..ta gue mau nanyak boleh gak?"-bram

 MyBadGirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang