Hari ini adalah hari rabu,seperti biasa setiap hari rabu adalah surga bagi siswa/siswi SMA Antariksa mengapa demikian?! Karena di hari inilah mereka bisa berkeliaran kemana pun mereka mau mulai dari kantin,rooftop,taman dll.sedangkan guru sibuk dengan rapat.
"Kita mau kemana?!"tanya michelle pada teman-temannya yang berjalan tanpa arah.
"Ngak tau ni...agatha kita mau kemana sih?!"tanya viona jengkel
"Kita mau kekelas!"jawab chyntia datar sambil memainkan Iphone nya.sesampai nya dikelas suasana begitu hening tidak ada yang ingin memulai pembicaran.
"Eh..ta nanti sore kita jadi kan pergi ke panti?"tanya michelle memecah keheningan
"Iya balek sekolah kita langsung kesana!"jawab agatha yang masih mengarah kan pandangannya pada layar Iphonenya.
"Foto yok!"ajak chyntia dengan menyalakan kamera Iphone dan mengarahkan nya agar wajah mereka berempat terlihat jelas.
"Yok!"jawab viona dan michelle serempak,sedangkan agatha berpura-pura sibuk dengan Iphone nya.
"Ta ayok lah sekaliii aja!"pinta chyntia pada agatha
" hufftt...yaudah tapi sekali aja ya!"
"Iya..iya"jawab chyntia bersemangat.kemudian mereka berpose
CEKREK!!
"Upload ah..!" ujar chyntia ia pun mengupload foto mereka di Instagram pribadinya.
ChyntiaOlvia_24
Happy weednesday my friends
@AgathaCrlne_14 @Viona_ona @Michellewlm❤23.756
Views all coment
Milope:kalian makin hari makin cantek aja.@AgathaCrlne_14 @chyntiaOlvia_24 @Michellewlm @Viona_ona
Wahyu78:berasa liat malaikat tak bersayap gue
ElvanoCD: posting terus @Chyntiaolvia_24
ChyntiaOlvia_24: sebok kali @ElvanoCD
IntanComel: couple best friends
PelangsingBadan: ada masalah dengan berat badan sis,ayo lihat profil kami.
ClarisaNrbt: beautiful
ChyntiaOlvia_24: thanks kak @ClarisaNrbt
Karena banyaknya notif agatha, michelle dan Viona membuka Instagram mereka dan melihat postingan chyntia beserta beberapa coment.setelah melihat postingan chyntia, Agatha mendapat notif dari seseorang melalui WhatsApp ia pun segera membuka nya dan ternyata itu dari Clarisa nathania norbet,anak kelas Xll Mipa 2, mantan ketua genk Milion yang sekarang di ketuai oleh Agatha.
ClarisaNrbt: dek?
AgathaCrln_14: iya kak
ClarisaNrbt: kalian ada dimana?
AgathaCrln_14: dikelas kak
ClarisaNrbt: 15min lagi kakak tunggu di rooftop ya
AgathaCrln_14: iya kak,tapi mau ngapain kak?
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBadGirls
Teen FictionClaudius alexsander martin,Elvano christian delton,Sebastian fidel bramasta dan Alvi putra benedick Adalah alasan para siswi untuk masuk ke SMA ANTARIKSA karena Geng SONLION ini terkenal dengan ketampanan mereka yg luar binasa.Tapi tidak untuk merek...