"Aku Diandra.."

16 2 0
                                    

Pagi itu Diandra sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor, Diandra bekerja sebagai seorang Finance di sebuah perusahaan. Dia adalah karyawati yang cukup cekatan dalam bekerja, bahkan ia selalu menjaga hubungan baik dengan karyawan/i di perusahaan tersebut. Diandra juga masih kuliah di sebuah Universitas mengambil jurusan Akuntansi. Yaa.. Diandra bekerja di pagi hari hingga sore hari, lalu malam harinya lanjut kuliah. Diandra memang selalu berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya, karena dia sadar betul terlahir di keluarga yang sederhana membuatnya harus bekerja keras untuk sukses dan mambuat kedua orang tuanya bangga.

saat sedang berhias di depan cermin tiba-tiba ibunya masuk ke kamar Diandra.

"ndraaa... kamu tumben jam segini udah rapi? ini baru jam 6 kurang padahal ?" Tanya Ibu dengan wajah yang agak heran.

"iyaa bu hari ini aku ada meeting dengan cabang seluruh Indonesia dan IT, jadi sebelum meeting di mulai aku harus siapin berkas-berkas yang di butuhkan."

"loh memang meetingnya dadakan ? kenapa ga kamu siapin dari kemarin ?" Tanya lagi Ibu.

"engga, ini udah di jadwalkan dari seminggu lalu ko, dan kemarin juga sudah aku siapin cuma semalam Pak Ari telepon aku, untuk menyiapkan dokumen tambahan pagi ini." jelas Diandra pada Ibu nya sambil merapikan rambutnya.

"ohh yaudah, sebelum berangkat kamu sarapan dulu yaa, Ibu udah siapkan di meja makan, kamu dandan nya jangan lama-lama nanti telat loohh.." ledek Ibu.

"hehehe iyaaa ibu ku yang cantiiiiikkk..." agak tersipu dengan ledekan ibu, karena sudah menjadi kebiasaan Diandra berlama-lama di depan cermin ketika hendak berangkat kerja.

ibu hanya tersenyum melihat tingkah anak gadisnya itu.

***

Dikantor, Diandra sudah ada di meja kerjanya sedang menyiapkan segala keperluan yang diminta oleh bosnya semalam.

"pagi Diandra..." terdengar suara laki-laki menyapa Diandra.

seketika Diandra menoleh ke arah suara yang sudah tak asing tersebut, "eehh pagi jugaa Yoo.." setelah menjawab sapaan Rio, Diandra pun kembali menyibukan dirinya.

melihat hal tersebut Rio merasa tak enak jika harus mengganggunya, "lagi sibuk yaa ndra ?" Tanya Rio sedikit sungkan.

"lumayan Yo, gue lagi nyiapin dokumen buat meeting nanti sama kantor cabang dan Team IT baru kita.

"oh iya hari ini ada meeting cabang yaa.. yaudah kalo gitu silahkan dilanjutkan hehehe" kata Rio yang ingin beranjak dari meja kerja Diandra, namun terhenti karena mengingat sesuatu "oh iya, lo udah sarapan ? gue mau ke kantin beli sarapan mau sekalian ? Tanya kembali Rio.

"gue udah sarapan di rumah tadi Yo.." sambil tersenyum ramah.

"aduuuhhh ndra lo kenapa senyum begitu sih... senyum lo itu yang bikin gue ga bias mave on dari lo tau ga!" gumam Rio dalam hati, yaa Rio ini adalah mantannya Diandra.

"oh udah yaa,, yaudah gue ke kantin dulu yaa.." pamit Rio.

kini waktu menunjukan tepat pukul 08:30 WIB, owner-owner kantor cabang sudah mulai berdatangan begitu pun dengan team IT baru.

saat itu Diandra sedang mengobrol dengan Resepsionis, dan tiba-tiba saja ada 4 orang laki-laki menghampirinya dan bertanya.

"permisi mba, mau Tanya untuk ruang meetingnya dimana ya ?" Tanya salah satu laki-laki yang paling tampan diantara keempat tersebut.

seketika Diandra menoleh Kearah laki-laki tersebut dan sejenak memandangi keempat laki-laki terebut karena merasa tak pernah melihat mereka di meeting-meeting sebelumnya, "apakah kalian team IT dari Bandung yang baru ?" Diandra coba menebak siapa mereka.

DIANDRA'S DIARY : "STORY OF P.A.L"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang