Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Abangggggggggggggg !!! Papaaaaaaaaaaaaaaà !!! Niaaaaaaaaaàaaaaaa !!! Kenapa naya ga dibangunin sih? Jadi telatkan! Ini juga jam pake mati segala lagi." Cerewet naya dan kemudian mama naya datang.
"Aduh naya, mama udah bangunin kamu beberapa kali. Tapi kamu ga bangun bangun. Mama kira kamu kecapean yaudah terus mama biarin deh. Abang kamu juga tadi udah bangunin kamu karna sekarang dia udah masuk kuliah dan dia masuk pagi. Dan nia juga bangunin kamu, tapi dia hari ini masi ada ujian" sebal mama naya yang terasa disalahkan oleh naya.
"Maapin,naya ma. Mama jangan ngambek ! Ini salah naya kok lagiankan seharusnya bangun lebih pagi" ucap naya untuk nembujuk mamanya.
"Yaudah cepet mandi gih" ucap mama naya.
Ya, memang sekarang menunjukan pukul 08.00 pagi. Pasti gerbang sekolah SMA Pelita sudah ditutup. Karna ia bangun kesiangan ia tak berniatan pergi kesekolah.
"Ma, naya mau pergi dulu" ucap naya setelah ia mandi dan bersiap siap.
"Iya" jawabnya
"Klo ada yang nyariin bilang aja naya lagi ga ada di rumah dan mama ga tau naya dimana, ehee" ucapnya.
"Iya naya"
Kemudian naya pun pergi dan meninggalkan mamanya.
Niko POV
Pagi pagi buta niko berangkat langsung menuju sekolahnya. Ia tak menjemput naya karna naya melarangnya. Niko kini berfikir dan melamun akan naya.
"Aduh,enka mana sih?udah jam berapa cobak, belum dateng dateng!" Batin niko.Niko pun khawatir akan naya dan menghampiri ke kelasnya di 10 IPS 1. Dilantai paling bawah. Dan setelah sampai dikelas naya, naya hanya melihat nata duduk dengan memainkan handphonenya.
"Naya mana!" Niko memukul meja dan berteriak pada nata
"Naya?gtw lah" ucap nata.
"Lokan sahabatnya!"
"Emang gue sahabatnya, tapi ga semua yang naya lakuin, gue tau kak"
"Ga ada kabar?"
"Gak"
"Hm" sambil meninggalkan nata dikelasnya sendirian karna bel sudah berbunyi.
Tetapi bukan disuruh masuk kelas seluruh murid dibariskan dilapangan. Karna hari ini hari kamis memang ada aktualisasi pramuka. Setiap murid di beri surat edaran. Untuk mengikuti kegiatan kemah. Maka surat edaran itu diajukan pada orang tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Black White-
Genç KurguDidunia terkenal gangster ternama dan terkenal kejam didunia yakni The Girl's Gangster. Markasnya dinamakan BlackWhite yang memiliki lambang mahkota dan bunga mawar ditengahnya. Gangster ini terdiri atas 5 orang