Changmin.
Kenalin, aku kakak kelasmu. Hm Changmin, kakak bakalan ngirim surat kayak gini terus menerus.
Tapi kamu jangan marah ya, apa maksud dari surat ini.Aku ingetin juga, jangan pernah jatuh hati sama kakak gara-gara kakak kasih surat ini ke kamu.
Btw... Udah makan?Ceritain dong, kesukaan kamu apa. Siapa tahu nanti kakak beliin. Hehe, kakak kan holkay!
Aku ingetin juga, jangan pernah mau cari tahu kakak siapa. Jangan, Changmin.Kakak banyak bacot ya? Kakak kasih clue aja ya;
Kakak tahun depan lulus.
Jadi makanya, kalo kamu jatuh hati, nanti ga bisa ketemu kakak deh.Trus... Kakak mau minta maaf, kalo kamu terganggu sama surat ini. Kakak ga bakalan ngirim kamu surat lagi kok, kalo kakak udah lulus.
Bye-bye, Changmin? (namanya Changmin kan? Kakak tahu kamu pas ospek.)
-yh.
Yeyy! Akhirnya, aku bisa nuangin pengalaman nyata ku diwattpad, sebelumnya aku takut.
Ini ada kakak kelas yang iseng ngasih surat ke aku, trus juga dia nitip surat ke temenku, tapi temenku ga mau kasih tahu siapa kakak kelasnya.
Didalam surat itu isinya gombalan semua. Serius, aku lumayan baper sama gombalan nya..wkwk.
Dia sampe kasih aku kue sus, iya kue kesukaan aku. Ada 5 buah dikasihnya, yawlah banyak amat. Wkwk.
So daripada banyak bacot, makasih ya udah mampir!🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
love; bbangkyu.
Fanfictionseorang Changmin yang polos akhirnya jatuh hati. #BbangKyu ship.✊ -start: 27 April 2019. slow update!~