18

751 93 2
                                    

"Kak, dimana?"

Itu Eric yang nanya. Dia nelfon kak Jacob karena pagi ini angkatan Kevin, Juyeon, dan teman-temannya yang lain akan lulus.

Tapi Jacob belum kelihatan sama sekali? Yang nanya Sangyeon kemana, dia udah lulus duluan. Maklum, setahun lebih tua dari Jacob.

Tapi yang bikin mereka kaget apaan? Sangyeon, mantan ketos mereka dulu pacaran sama Chanhee, angkatan Kevin. Ternyata udah backstreet setahun belakang.

Dasar. Bilang aja ga mau ketahuan gara-gara nanti dimintain PJ sama anak gengnya.

"K-kakak di Bandara."

"Hah? Kenapa?"

"Mau jemput seseorang."

"Siapa kak?"

"Kepo."

"Serius kak!"

"Hngg kemaren yang ngakunya masih suka sama first love siapa ya? kOK mau seriusin kakak?"

Skakmat. Eric kalah telak.

"Hmm yain deh, nanti dateng ga ke kelulusan?"

"Ya dateng lah, tapi bakal telat dikit. Jam 10 mentok sampe sekolah."

Kepalamu dikit:( 3 jam setelah acara mulai namanya:(

"iTUU BUKAN DIKIT LAH KAKK!"

"Hehe ya gimana ya, ini pesawat nya aja baru mendarat jam 8. Mana macet lagi kan."

"Yaudah deh, hati-hati. Bilang kalo ada apa-apa."

"Iya-iya, bocil."

bocil tapi suka kan:(–eric ganteng.

Telepon pun terputus dengan Jacob yang mematikannya.

Eric segera memasukan handphone ke dalam kantong dan mengikuti rombongan Changmin dan Juyeon ke dalam aula, karena acaranya akan dimulai pada 15 menit lagi.

Eric memilih tempat duduk, dan melihat ada bangku kosong. Dan–ia melihat Changmin.

Ya, tengah menunggu seseorang, yang mungkin ia harapkan akan datang ke kelulusan.

(Jadi ceritanya, gengnya Younghoon sama Eric udah sahabatan, walaupun mereka beda tingkat, tapi geng Eric tetep dateng ke kelulusan Younghoon.)

bOOMM!!

Oke entar aku jelasin jalan ceritanya gimana, maksudnya yang satu angkatan sama Younghoon siapa aja, sama Changmin itu siapa aja.
HAYOOO CIEEE YANG TAHUN BARU-AN

WKWKWK!

Okeyy, ini last update di tahun 2019 hehe.
Kesan kalian apa?
Dan pesan kalian apa ditahun 2020 nanti?
Bisa di DM kok.
Atau yang mau curhat, feel free to DM me!❤️
Jangan merasa kesepian, aku bisa kalian anggep temen kok, mau cerita apapun, ataupun mau misuh-misuh. Aku malah seneng hehe.

Harapan aku buat 2020 kedepannya,
Kalian selalu bahagia ya.
Dan jangan lupa bersyukur disetiap penghujung harinya.
Ayaflu!!❤️

love; bbangkyu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang