Younghoon berlari ke kelas Changmin.
Ia ingin melihat sedikit keadaan Changmin, mungkin hanya sekilas.
Benar, yang ia lihat hanya Changmin yang tengah serius belajar tanpa menghiraukan orang yang memanggilnya.
Sungguh, Younghoon telah membuat Changmin hari ini terdiam.
Diam-diam Younghoon menge-chat kontak Changmin, yang id-nya dikasih Eric.
Changminie
Hei! Aku Younghoon
read."Anjir, cuma di read doang," gumam Younghoon.
Daripada ia menunggu Changmin keluar dari kelas terlalu lama, ia menuju kantin dan memesan makanan.
Hingga tak lama, ada Jacob yang memesan es batu, entah gunanya untuk apa.
Younghoon yang merasa curiga, ia mencoba menanyakan penyebabnya kepada Jacob.
"Jacob! Kenapa Lu?"
"Oh gue. I'm okey, don't worry about my eyes."
"Gausah belajar boong deh, Cob. Jelas-jelas mata lu bengkak."
"Gapapa, tadi kemasukan debu, trus gua kucek deh. Kenapa? Keliatan banget bengkaknya?"
"Well, menurut gue sih iya. Gausah boong deh. Lo bisa cerita apa aja ke gue."
"Nothing. Next time ajalah kita ngobrol, oke? Gua mau kompresin mata dulu, keliatan banget bengkak nya kalo kata Lo."
Jacob mengambil es batu yang dikasih, lalu ia membayar nominalnya, dan ia buru-buru pergi dari kantin.
Dalam asumsi Younghoon, ia berlari ke Toilet. Ada rasa ingin mengejar, lalu untuk apa?
TBC.
Wehehehe dabel apdet ga ni besok?:v
B-HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA thanks yg masih bertahan sama cerita ini. Luv you💜
KAMU SEDANG MEMBACA
love; bbangkyu.
Fanfictionseorang Changmin yang polos akhirnya jatuh hati. #BbangKyu ship.✊ -start: 27 April 2019. slow update!~