17

818 112 0
                                    

Bulan demi bulan berlalu.

Tak terasa 3 bulan setelah kejadian itu, Younghoon menghilang.

Ia bukan menghilang, namun lebih tepatnya pindah. Ia mengikuti ayahnya yang pindah kerja.

Sedangkan Changmin yang dulunya ceria perlahan mulai menjadi pendiam dan sering memojokkan diri dengan buku.

Entah itu buku pelajaran, atau buku novel.

Eric yang melihatnya pun merasa tak enak.

Apalagi ia dan kak Jacob tengah masa break.

Ya, Jacob yang mendengar omongan Eric di toilet.

Ia langsung berbicara kepada Eric sepulang sekolahnya dan memutuskan untuk membiarkan Eric memilih orang yang tepat.

Eric tak ingin diputuskan. Sebenarnya, ia masih sayang dengan Jacob. Namun Changmin adalah first love- nya Eric. Wajar jika Eric masih mengingat nya.

Jadi, hubungan Eric dan Jacob masih diambang antara putus dan tidak.

"Changmin, ke kantin yuk!"

Juyeon mengajak Changmin ke kantin.

Namun seperti biasa, Changmin menggelengkan kepalanya dan kembali memfokuskan diri untuk membaca buku.

Setelah mendapat jawaban seperti itu dari Changmin, Juyeon langsung keluar kelas dan ia segera berlari ke kantin.

Hari-hari Changmin terlewati tanpa ada senyuman ceria dari Changmin lagi.

Entah karena apa, Changmin berubah total seperti itu.

Ia akan tersenyum jika disuruh, dan ia akan tertawa jika menurut nya itu sanga-sangattt lucu.

Andaikan saja Younghoon tahu keadaan Changmin sekarang seperti itu.

TBC.

Halo, maaf baru sempat update. btw udah ga hiatus lagi kok. tapi slow update aja.

cuma mau cerita, gue belum siap nulis kevhwall lagi dilapak satunya... gue takut nya nangis lagi keinget hwall. jadi mohon tunggu sampe gue siap ya, para pembaca kevhwall di lapak gue satunya? makasih banget pengertian kalian udah nungguin gue selama gue hiatus dan hilang seenaknya. gue sayang kalian.❤️

love; bbangkyu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang