Sebelumnya...
Eric dan Younghoon menyusun suatu rencana. Ia akan membuat Changmin sakit hati karena Younghoon akan menyatakan perasaannya suatu hari nanti.
"Ric, sini dulu deh."
"Iya udah."
"Jadi gue mau nyusun rencana, kan Changmin masuk sekolah hari ini, trus gue nyebarin berita kalo gue sama Changmin ada hubungan pas dirumah sakit.
Trus Lo dateng ngerangkul Changmin, gue nunggu di lokernya dia, pasti dia lewat loker kan? Nah entar gue ngatain dia, trus kalo dia ngelak dan malah marah, berati dia suka gue kan?"
"Hmm apa ga terlalu keterlaluan kak?"
"Engga lahh, ayolah sekali-kali ngetest perasaan dia. Okey? Ayolah Eric."
"Hmm baiklah aku bakal bantu, tapi kalo dia marah gimana?"
"Apanya yang gimana?"
"Dia marah jadi pendiem, ga mau ngomong sama siapapun."
"Ya biarin aja, Eric jangan deket-deket sama dia dulu biar dia ngerasa Eric beneran naksir dia jadi Eric takut buat deket dia lagi. Gimana?"
"Euh gimana ya, aku takut dia marah banget..."
"Tenang Ric, gue ngelakuin tapi gue bertanggung jawab kok."
"Oh okey aku percaya sama kak Younghoon deh."
"Nah itu baru adik sepupu ku!"
"Hmm."
TBC.
hello! lama ga nulis jg wkwk, ga bakal ad yg nyari kok wkwk.
anyway, kalo ada saran, siapa tau bisa DM di wattpad ya!
dan juga sorry for lateee update, banyak kegiatan:(
KAMU SEDANG MEMBACA
love; bbangkyu.
Fanfictionseorang Changmin yang polos akhirnya jatuh hati. #BbangKyu ship.✊ -start: 27 April 2019. slow update!~