Prolog

317 208 164
                                    

"Siapa sih dia? Ganggu banget"

Matahari tampak lebih cerah dari biasanya.Namun tidak bagi Mahesa laki laki bertumbuh tinggi plus memiliki wajah tampan ini tampak kusut. Dia berada di dalam ruangan yang paling di takuti seluruh murid sekolah nya. Yang tak lain adalah ruang BIMBINGAN KONSELING(BK).

" kamu bikin bapak naik darah mulu " Ujar   pak Bambang yang tak lain adalah guru BK.

" Kalo bapak naik darah turunin aja pak kan ntar jadi turun darah namanya " jawab Mahesa.

" Kamu kalo di kasih tau bandel banget ya! " jawab pak Bambang emosi.

Gimana gak emosi pagi pagi udah bikin keributan.haduh gak banget.

"Trus saya harus gimana?masa saya harus muter waktu kan gak bisa"ujar Mahesa santai.

"Sudah lebih baik kamu masuk ke kelasmu saja!"perintah pak Bambang.
  
Mahesa pun segera bangkit dari duduknya dan segera pergi dari ruangan BK.

"Huh,perasaan hidup gue gini gini aja ya?"gumam Mahesa
  
Di perjalanan menuju kelas nya tiba tiba seseorag menabrak punggung Mahesa.
  
"Heh,kalo jalan liat liat dong!" kata Mahesa ,sambil membalikkan badannya.
  
Mahesa terpaku melihat seseorang yang ada di hadapannya.
 
"Dimana mana tuh elo kalo jalan yang bener"ujar seseorang di depan Mahesa.

Salken ya guys!
Jan lupa vote nya!
Maaf kalo masih banyak yang salah ya!

Mahesa ( Kok Jadi Sayang Sih ?! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang