Bab 3

225 143 196
                                    

WARGA PLANET BUMI
Hai hai kalian warga bumi🌏
Ketemu lagi sama aku hehehe
Selamat membaca cerita Mahesa ya!
Jangan lupa tinggalkan jejak 👣

⚠Typo bertebaran

Bab 3

Tengah malam Friska terbangun dari tidur nyenyak nya karena mendengar bunyi dering ponselnya yang nyaring.Ia pun mengambil ponselnya dengan setengah sadar karena efek kantuk yang menyerang.

“ Siapa sih malem-malem nelpon,gak tau apa kalo ngantuk ” Gerutu Friska sambil mengangkat panggilan tersebut.

“Ck..Lu lama amat ngangkatnya gak tau apa ini penting” Omel orang di seberang.

“ Ahhhh..lu ngapain sih malah nelpon malem –malem gak tau apa kalo masih ngantuk!? ”Balas Friska tak kalah sengit.

“ Iya dah iya buruan lu kesini ada hal  penting yang harus di omongin ” Ujar orang itu.

‘ Iya dah bentar lagi gue Otw ya! ”Jawabnya sambil menutup panggilan.

Ish malem-malem disuruh pergi gak tau apa ya kalo gue capek___Gerutu Friska seraya mengganti pakaiannya.

🌏🌏🌏

Setelah memakan waktu yang cukup lama akhirnya Friska pun sampai di tempat yang dimaksud orang tadi.Dengan santai dia memberhentikan motornya di depan tempat itu dan menempelkan kartu yang hanya dia dan orang itu saja yang bisa memakainya. Setelah itu pintu pun terbuka dan menampil kan sebuah ruangan yang menampilkan alat-alat yang tak dimengerti oleh Friska.

“ Lama banget sih..ditungguin juga ” cerocos orang itu.

“Yee di kira gue super hiro apa? Gue juga udah cepet kali, lagian lu mah ada-ada aja nelpon malem-malem Cuma buat suruh gue kesini ” Jawab Friska seraya duduk di sofa.

“  hehe….lu kan emang super hiro nya gue” Sambil mengacak ngacak rambut Friska.

“HEHEHE APA LU BILANG HAH!!! GUE TENDANG LU YA KE MARS!! ” Teriak Friska sambil melempar botol minuman ke arah orang itu. Tapi sial nya malah mengenai lelaki yang baru saja tiba di ruangan itu.

“Eeehhh om gak papakan, Maafin Friska ya om. Friska gak sengaja hehehe..” Ujar Friska sambil mengangkat kedua jarinya.

Pria yang di panggil om itu hanya menganggukkan kepala nya, Seakan sudah biasa dengan tingkah Friska yang petakilan dan susah di atur.

“Sudah kalian mending ikut om saja.Daripada berantem bikin tempat ini jadi kaya kapal pecah” Ucapnya
Frisak dan orang itu pun mengangguk pasrah, dan langsung mengikuti ke dalam ruangan yang hanya terdapat meja bundar dan beberapa kursi. Tapi jangan salah dulu, di balik itu semua ada tombol yang jika disentuh maka akan menampilkan layar hologram yang canggih. Mereka pun memperhatikan apa yang di tampilkan oleh layar hologram tersebut. Setelah selesai layar hologram itu pun mati.

“Friska jadi gimana kamu siap atau tidak?” Tanya Om Luis

“Iya Fris lu siap apa enggak,masalahnya misi kali ini berat dan berbahaya” Tanya orang itu khawatir.

“Ya kalo aku sih siap kok Om. Lu gak usah ngekhawatirin gue, tenang aja selama ini gue kan baik – baik aja” Ujar Friska tenang.

“Ya tapi kan.._Ucapan nya pun terpotong

“ Udah percaya sama gue”Ujar Friska berusaha meyakinkan.

“Baiklah kalian sekarang istirahat saja dulu, Friska urusan izin sekolah nanti Om yang ngurus” Ucap Om Luis sambil meninggalkan ruangan tersebut.

Namun mereka berdua memilih untuk menetap di ruangan tersebut.Friska yang melihat tatapan khawatir dari sepupunya ini pun memilih untuk mengelus punggung Edgar.

Yap orang yang tempo hari Friska datangi adalah  Edgar Adynata Micail.Satu – satunya orang yang kenal betul tentang Friska selain orang itu.

“Udah Gar lu gak usah khawatir,biasanya kan gue ngadepin misi yang lebih berbahaya dari ini” Ucap Friska  berusaha menenangkan.

“Ya gimana kalo misalnya lo kenapa-napa di sana” Tanya Edgar sambil memandang kea rah sepupunya.

“Kan ada lo, gak mungkin kan lo bakal ngebiarin gue kenapa-napa” Ujar Friska bangkit dari duduknya.

“Iya lu bener gue gak mungkin ngebiarin satupun orang nyelakain elu”__Batin Edgar dalam hati.

Sadar Friska mulai menjauh Edgar pun segera berlari dan memeluk Friska dengan erat. Seakan itu pelukan terakhirnya.

“Udah deh gak usah lebay, mendingan lu istirahat aja kayaknya lu kecapean deh” Ucap Friska sambil berjalan pergi.

Sebenernya gue gak pernah khawatir,karena tanpa lo tahu, diam-diam ada yang ngawasin lo.Cepat atau lambat lo bakal tau dia siapa Fris.Gue Cuma takut kalo misalnya lo bakal tau dan lo bakal kecewa” Ujar Edgar dalam hati. 

🌏🌏🌏

Mahesa beserta teman – temnnya sedang berada di kantin. Mereka sedang membahas sesuatu yang gak penting, Sedangkan Mahesa sedang duduk melamun menatap kosong ke arah pintu kantin. Ia melihat Shila dan Ara  memasuki kantin tetapi tidak dengan Friska.

“ Kok kayak ada yang beda ya? Ooo gue tau cewek judes hari ini gak masuk, Dih.. kok gue malah mikirin cewek itu sih__gumam Mahesa sambil mengacak-acak rambutnya.

Zidan yang melihat kelakuan temannya yang aneh pun bertanya.

“ Kenape lu, kutuan ya? Ketombean ? atau rambut rontok ? Tenang gue punya solusi nya , makannya  pakai Pentin.” Ujar Zidan seraya memperlihatkan cengiran nya.

“ Enak aja ya lu,gue tuh gak kutuan, ketombean ,apalagi rontok” Protes Mahesa

“ Hehe…kirain emang lo kenapa sih , perasaan lo bengong mulu kayak gak ada harapan buat idup “ Ceplos Zidan

“Dasar ni anak , Ga ada ahklak” jawab Mahesa sambil menoyor Zidan keras.

“ Ish Mahesa jahad sama dedek Idan,nanti gak Idan kasih pinjem mainan” Ujar Zidan dengan gaya lebay nya.

“ Perasaan gue selalu baik hati deh. Kok dapet temen modelnya kek elu sih” Jawab Mahesa sambil memasang wajah nelangsa.

“  Mahesa gak boleh nyesel kenal dedek Idan yang gemesh ini. Idan tuh limited edition tau” Ujar Zidan masih dengan gaya lebay

“Iya lu kan spesies yang hampir punah, makannya harus di lestarikan” Jawab Mahesa jutek

“ Sialan lu!!” Umpat Zidan.

“ Btw si tengil kemana ya, kok gue gak liat dari tadi” Tanya Mahesa

“ Yeee palingan juga lagi nongkrong di pohon, tuh anak kan habitat nya di situ” Ujar Zidan ngasal.

“ Hello gais, lagi ngomongin gue ya , hayoo ngaku aja. Emang sih gue kan ganteng  jadi suka di omongin” Ujar bocah tengil ini yang tak lain adalah Vino . Sohib Mahesa dan Zidan.

“Eh Dan kok berasa ada yang ngomong tapi kok gak ada orangnya ya?” Tanya Mahesa.

“ Iya nih Sa , mending kita cabut aja” Usul Zidan sambil memperlihatkan wajah ketakutan yang dibuat buat.

“ Eits kalian mau kemana. Woy sini lo pada, jangan ninggalin gue” Teriak Vino yang sadar kalo temannya sudah kabur.

“ Gak ah, ngapain juga maen sama lo, gak level” Teriak Zidan sambil berusaha kabur.

“ Enak aja ya” Ujar Vino

Jangan lupa vote, coment, & share ya!!!! ( Maksa )
Sampai ketemu lagi di chapter selanjutnya👋


SALAM WARGA PLANET BUMI 🌏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mahesa ( Kok Jadi Sayang Sih ?! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang