Bhusss....Mereka berada di dekat Snowshine yang sedang menangis.
"Snow....eh...speed dash, kamu tidak apa-apa nak?", Tanya Twifine sambil memeluk Snowshine.
"Ibu....maafkan aku bu...",Kata Snowshine.
"Tidak nak,tidak... ibu yang seharusnya minta maaf karena tidak memberitahumu sebelumnya" Kata Twifine menangis sambil memeluk Snowshine.
"Speed dash....kamu tidak apa-apa?",tanya Moonfire.
"Ayah...jangan panggil aku Speed dash, namaku Snowshine." Kata Snowshine. Lalu Moonfire memeluk Snowshine.
"Okey! ayo kita harus segera keluar!", kata Moonfire.
"Tunggu... dia siapa?", tanya Snowshine sambil menunjuk smile shine.
"Oh...dia adalah anggota baru keluarga kita. Namanya Smile Shine", kata Twifine tersenyum.
"Ooh...Halo, namaku Snowshine", kata snowshine tersenyum.
"hmm...hmm...mmm...", keluh Moonfire.
" Kamu kenapa?", Tanya Twifine heran.
"gimana caranya kita keluar dari sini?", Tanya Moonfire.
"Tadi ibu dan ayah, masuknya dari mana?", Tanya Snowshine.
"Tadi Moonlight mengeluarkan cahaya biru malam yang sangat terang, lalu kami pun tiba didekatmu", jelas Twifine.
"humm....coba kita ikuti jalan ini", kata Smile.
"kamu tau dari mana?", tanya snow.
"hanya feeling. Hehehe", kata Smile.
"Yasudah, kita lewat jalan ini saja", kata Moonfire. Mereka menelusuri jalan setapak dihutan yang cukup mencekam.
"Ibu...aku takut", kata Snow.
"Udah, tenang aja kak, aku udah biasa tinggal dihutan gelap seperti ini", kata Smile.
"Wah, gawat! Jalan buntu", Kata Moonfire.
"Aduh gimana dong?! Haa....ibu..." teriak Snow shine yang semakin ketakutan. Mendengar teriakan itu Moonlight terbangun.
"Eh, si adek bangun", kata Twifine.
Tiba-tiba...."Groooowww.....", Terdengar auman yang tidak jauh dari mereka.
"su...suara...a...apa itu?", tanya Snowshine ketakutan.
"Alah...palingan suara beruang mon..sterr", Kata Smile shine tiba-tiba ketakutan.
Tiba-tiba keluarlah beruang besar itu dari balik semak-semak. Mereka semua pun terkejut. Beruang itu mengaum-aum sambil perlahan mendekati mereka. Tiba-tiba Moonlight tertawa senang layaknya bayi yang digelitikin. Mereka pun semakin ketakutan. Lalu Moonlight terbang dengan sendirinya kearah beruang itu."Tidak! Moonlight!" teriak Twifine.
Saat Moonlight sampai di depan beruang tersebut, beruang itu mengaum seolah-olah akan memakannya. Lalu moonlight mencabut sebuah anak panah di telinga beruang itu, lalu menyembuhkannya. Moonlight mengeluarkan berbagai makanan untuk beruang itu, lalu beruang itu makan dengan lahapnya, dan moonlight memeluk beruang itu.
Setelah itu, Moonlight terbang kembali kearah orang tuanya sambil membawa anak panah itu."huoo....adik hebat sekali!", kata Snowshine kagum. Lalu Moonlight memberi anak panah itu kepada Moonfire, lalu terduduk ditanah.
"Ini kan....ini kan anak panah dari para pony pemburu", kata Moonfire.
"Tapi, seharusnya kan club para pony pemburu itu sudah tidak ada lagi", kata Twifine.
"Ia semenjak Ghost rises terbunuh", sambung Moonfire.
"Apa itu club para pony pemburu?", tanya Snowshine.
"Dulu saat ghost rises menjadi pemimpin/raja, ia membentuk sebuah club untuk memburu hewan-hewan, dan merusak keseimbangan alam. Karena hewan-hewan tersebut terancam kehidupannya, mereka keluar dari hutan, dan memasuki pedesaan. Masih beruntung Lemon shy bisa menghentikan kemarahan hewan-hewan itu. Akhirnya para pony dan putri sparkle shy, ibu lemon shy sekaligus pemimpin kerajaan salju menyatakan perang kepada Ghost rises...", jelas Twifine.
"Dan terjadilah pertempuran yang sangat sengit. Akhirnya Ghost Rises dan pasukannya mati, tapi sayang putri sparkle shy, lemon shy, dan shining zess tewas akibat panah yang tertusuk tepat dijantung mereka. Karena ghost rises mati, maka bubarlah club itu. tapi...ntah kenapa, sepertinya club itu masih berjalan secara diam-diam", sambung Moonfire.
"Tapi ayah...", kata-kata Snowshine tiba-tiba terputus karena beruang itu mendekati mereka.
"AAAA!!!", teriak snow dan smile.
Tiba-tiba beruang itu memeluk mereka.
" eh...sepertinya dia berterima kasih karena Moonlight mencabut panah itu", kata Twifine. Lalu beruang itu memberi isyarat untuk mengikutinya.
"Sepertinya dia ingin kita mengikutinya", kata moonfire.
"Harudkah kita ikuti?", tanya Snowshine tidak yakin.
"sst...udah kita ikutin aja" kata Twifine.
lalu mereka mengikuti beruang itu.
☆ NEXT ☆
Ashiyap :V
setelah hiatus beberapa minggu, akhirnya up juga hehehe :vokey okey, jangan lupa vote, komen, share and follow ya :)
silahkan dikomen jika ada kekurangan atau kesalahannya, komen yang pedas-pedas pun saya terima, karena saya demen makan yang pedas-pedas :v
okey,kuy kuy singgah kecerita saya yang lain, yaitu Mane 7& snow shine hehehe promosi :v
Dah dah :3
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS MOONLIGHT SPARKLE
FantasyMoonlight Sparkle, adalah pony yang terlahir sebagai alicorn. Ia menjalani kehidupannya penuh tantangan dan hinaan. "Dasar pony gak berguna!" kenapa Moonlight selalu dihina? diakan seorang putri? yuks dibaca cerita absurd saya :)