"KAU.....KAU......"
"Ssssssttt!" Aku langsung memotong perkataannya dengan memberi isyarat untuk diam dengan menaruh telunjukku di bibirku....
Setelah itu mereka pun langsung mendekatiku
"Astaga astaga astagaaa.... tadinya aku sempat lupa loooh, tapi waktu aku liat posturmu dan wajahmu lebih teliti akhirnya aku mengingatnya kembali. Memang wajar sih kalau lupa, kamu kan sudah lama tidak tampil. Mungkin sekitaaar 4 sampai 5 tahun? Maybe. Tapi aku nggak nyangka looh kalau bakalan satu sekolah sama kamuu. Aku penggemarmu." Kata perempuan itu sambil menjabat tanganku.
"KYAAA! Aku berjabat tangan dengan diaaaaa. Astagaaa, mimpi apa aku semalaaaaamm."
Setelah berjabat tangan dengan perempuan itu, aku melihat laki-laki yang tadi hanya mematung di tempatnya.
"Kak, ekspresinya biasa aja keles. Aku tau kalau kakak ngefans banget sama dia, tapi nggak gini jugaa astaga. Malu-maluin aja...."
Oooh jadi mereka kakak sama adiknya toh....
"O-oh hahaha aku hanya shock saja melihatmu dengan mata kepalaku sendiri. Aku menggemarimu sejak SD jadi wajar kan? Hehehe." Ucap laki-laki itu.
"Hah? Sejak SD? wahh udah lama banget yah berarti...."
"Hehehe iya, semenjak aku melihat penanpilanmu aku langsung tertarik untuk belajar memanah jadi aku masuk sekolah ini karena sekolah ini adalah salah satu sekolah yang kegiatan memanahnya sangat aktif." Jelas laki-laki itu.
"Oooh gitu toh. Trus adikmu?"
"Ooh kalau aku, waktu itu aku kan masih kecil yaah trus-" ucap perempuan itu tapi dihentikan oleh kakaknya
"Hey! Stop it!"
"Fufufu~ tampaknya ada yang akan malu nih~ btw sebelum aku ceritain lebih lanjut aku pengen bilang aja kalau kakakku tuh penggemar fanatiknya kamu, aku juga fanatik sih tapi nggak sefanatik dia~" ucap adiknya yang tampak sedang menggoda kakaknya itu yang terlihat mulai malu.
"Waaah hahaha, ayo lanjutin" sepertinya seru deh buat ngejailin kakaknya ini. Fufufu~
"Trus waktu itu yang dirumah hanya ada aku, kakak, sama bibinya aku. Nah trus aku dengar kakakku teriak-teriak 'NAH GITU TUH CARA YANG BENER. WOHOO PERFECT SCORE NYA ITU LOHH. WOO, AI LAV YUUU' nah jadinya aku penasaran kan trus aku masuk ke kamarnya tanpa ngetok pintu dulu trus aku liat dia lagi nonton di laptop mamaku yang ketinggalan. Trus itu aku liat kek pertandingan gitu. Jadi aku tanya. Trus kakakku jawab deh siapa itu kamu, sampai ke akar-akarnya pula dijelasin. Beh, bahkan sampai jadwal latihanmu dan tampilmu juga dia hafal loh jadi nggak heran kalau dia tau banget sama kamu. Nah sejak saat itu akupun mulai ikut-ikutan ngefans sama kamuu...." jelas perempuan itu.
"Oooh~ gitu toooh. Hahaha lucu banget sih kakakmu~" akupun semakin menggodannya....
"Ughh..." diapun menunduk sambil menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah karena malu...
Awww imut deh. Tipe-tipe uke pemalu nih atau mungkin dia seme?
Eh?
"Udaaah nggak apa-apa, aku seneng kok kalau ada kalian kenal dan ngefans banget sama aku..."
Akupun langsung memeluk laki-laki itu karena kegemesanku.
Sebenarnya aku sih udah terbiasa dengan skinship begini. Jadi menurutkusih b aja yaah cuma meluk doang kok.
Tapi kok dia semakin merah yah? Fufufuu~ imutnyaaa....
"Loooh kakak aku dipeluk kok aku nggak siiih~" ucap perempuan itu sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change My Life(YAOI)
Losowe"Ughh, kok jadi gini sihh?!!!" -V.A Cerita tentang Para Seme yang Possessive And Strong Uke!!! WARNING!!!! Homo/Maho Bahasa campur aduk Ma first story:) Don't judge book from the cover:)