Bertemu

58 6 7
                                    

    Pagi  ini kinan terlihat terburu buru  berangkat ke sekolahnya. Ini hari pertama ia sekolah setelah acara mos minggu lalu.
"Ma. Kinan langsung ya? Udah telat nih. "
"Eh gk sarapan dulu? "Tanya rasih, mam kinan.
"Nanti aja disekolah"
"Udah ya ma. Kinan berangkat dulu"pamit kinan pada rasih.
"Hati hati"
Kinan langsung menuju garasi dan mengambil motor scoppynya. Lalu langsung saja memacu motornya dng cpt. Dijalan kinan harus menyaingi banyak kendaraan yg lewat.. Untung ia cukup handal dalam hal salip menyalip, gerbang sekolah sudah terlihat, kinan semkin mempercepat laju motornya tapi tiba tiba gerbang sudah digeser dan hampir menutup tapi kinan dengan lihainya menerobos dan membuat satpam sempat ingin jantungan..
"Maaf pak. "Ucap kinan sambil berlalu.
"Iya neng"jawab satpam.Untung saya sabar
Kinan memarkir motornya diparkiran motor Dan langsung menuju ke kelasnya....
"X mipa 1?"gumamnya sambiil teruss menatap papan nama kelas yang terus dilaluinya.... Hingga akhirnya sampai pada kelas yg paling ujung.... Kinan mengedarkan pandangan keseluruh kelas dan ia hanya menemukan bangku kosong diurutan nomer 2 dari belakang itupun dihuni cewek cupu. Kinan nenghela napas kemudian mendekati anak itu.
"Ehem... Boleh gue ddk disini? "Tanya kinan. Cewek itu menoleh lalu mengangguk. Selain cupu ternyata dia bisu, batin kinan. Kinan lalu mendaratkan bokongnya disamping cwek itu dan menonpang dagunya dng punggung tangan sambil menikmati kls berunya.
"Aku dinda, kmu siapa? "Tanya cwek cupu disebelah kinan. Ternyata bisa ngomong juga dia.
"Gue kinan."kinan mencoba tersenyum.
"Dari sekolah mana? "Tanya dinda
"Smp kartini"
"Kalo aku dari smp 1"
Gk nanya, batin kinan
Setelah itu wali kelas pun masuk dan memulai perkenalan.

Ketika dunia membuatku mencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang