dia siapa?

8 0 0
                                    

Kinan terus saja berjalan menuju kantin,tapi kali ini ada clara dkk yang mengikutinya,bisa dibilang mereka sekarang berteman atau bisa disebut dengan genk.
"pojok yuk"ajak sarah
mereka pun mengiyakan.
"pesen apa nih?"tanya clara.
"kayak biasa aja cla"kata tania.
"lo apa kin?"tanya clara
"samain deh"jawab kinan.
setelah clara pergi,tania izin ke toilet,kini tingga berdua dengan sarah.sementara disisi lain diwaktu yang sama,2 orang cowok tengah memandang kinan dengan sendu.mereka terlupakan.
kemal berdiri dari duduknya,meninggalkn mejanya bersama teman - temannya.
"eh mal,mau kemana?"tanya reza
"noh!"tunjuk kemal dengan dagunya
"siapa sih dia?"tanya ari.
"seharusnya sahabat baik gue".
"ha?"ari dan reza saling berhadapan.
kemal berjalan mendekati meja kinan.
"hai"sapa kemal.sarah tersenyum kepada kemal,sementara kinan bersikap dingin seperti biasanya.
"duduk disini boleh gk gays?tanya kemal.
"boleh"jawb sarah ramah,sementara kinan hanya memutar bola matanya.
"nan,gue mau ngomong sama lo"kata kemal.wajahnya menunjukkan raut serius.
"apa?"jawab kinan.
"lo lupa ya sama gue"tanya kemal to the point.
deg!sesuatu seperti menghantam dada kinan,sesuatu yang memyempitkan dadanya.
"siapa lo?"tanya kinan balik.
kali ini kemal yang merasa sakitnya.di terlupakan,mungkin memang begitu sepantasnya.
"gk kok.bukan siapa siapa.sksd aja gue"jawab kemal sambil berjalan menjauh.kinan merasa ada yg disembunyikan.ada rasa dimana sesuatu menyentil relung hatinya.perih.sementar itu disisi lain lagi.abi tengah memandang mereka dengan sedikit rasa sakit.itu kemal,batinnya.
dan ada sedikit rasa tidak terima ketika laki laki itu juga mendekati seseorang yang ia cintai,walau abi tahu,bgi kemal kinan hnya adik kecilnya yang hilang.




happy reading gays!!
sorry luama!:-)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketika dunia membuatku mencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang