Mimpi

10 1 0
                                    

Matanya terpejam dengan erat, tangannya mengcengram seprai dengan kencang sementara kepalanya bergerak kekanan dan kekiri dengan tidak tenang... Mimpi.... Kinan tengah bermimpi.... Mimpi yg jika ia bangun itu akan membuat kepalanya terasa sakit...
"Mama"teriaknya. Bersamaan dengan mata yg terbuka lebar... Kepalanya terasa sakit, berdenyut denyut dan seakan sakitnya tidak mau hilang
"Ada apa kinan? "Resih datang dengan raut kawatir.
"Sakit ma"kata kinan sambil memegangi kepalanya.
"Bentar mama ambilin"kata resih sambil mengambil obat dinakas.
"Ini sayang"resih memberikan obat pada kinan. Yang oleh gadis itu langsung ditelan.
"Gimana? Mendingan? "Tanya resih. Kinan mengangguk.
"Kamu mimpi apa? "Tanya resih
"Masih yg kemarin ma, cuma orang dimimpi itu memaksa kinan untuk ingat siapa dia? "
"Udah gk usah dipikirin"
"Tapi kinan pengin tahu mah... Dia siapa? "
"Suatu saat kamu akan tau"
"Ma sebenarnya sebelum semua ini hilang, kinan ini siapa? Dan apa kinan punya seseorang yg spesial? "
"Kamu akan tahu nanti".
Kinan menghela napas pasrah. Selalu itu yg resih katakan. Sebenarnya ada apa dengan dirinya.
"Ya udah mama tinggal ya, kamu tidur lagi gih"kata resih. Lalu berlalu keluar dari kamar kinan
Kinan menghela napas pasrah. Mungkin nanti dia akan tahu sendiri.
                                    ###
"Kinan" panggil abi. Kinan menoleh.. Lalu mengernyitkan dahi.
"Lo yang kemarin kan? "Tanya kinan
"Iya. Sendiri? "Tanya abi
"Ada apa? "Tanya kinan mengacuhkan pertanyaan abi
Abi tersentak mendengar kalimat dingin dari kinan.
"Mau kekelas bareng? "Ajak abi.
"Gk deh.... Lo duluan aja"kata kinan
"Ya udah."abi lalu berjalan meninggalkan kinan.
Mungkin dia beneran lupa.batin abi
Kinan menatap punggung api dengan perasaan sedikit tidak enak.sebenarnya siapa dia. Batin kinan

Enjoy to reading gays
Selamat menikmati dan menjalankan ramadhan dengan lancar ya....

Ketika dunia membuatku mencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang