Namaku Pamela umurku saat ini 21 tahun. Aku bekerja disalah satu perusahaan yang berada di Bandung.
Ayahku adalah mantan CEO diperusahaan tempatku bekerja saat ini, ayahku bilang "kau bisa saja menggantikan posisi Ayah diperusahaan ini jika kau mau nak".
Namun Aku menolak tawaran ayahku itu, karena tekadku sudah bulat. Aku tidak ingin menjadi anak yang selalu menggantungkan hidupnya kepada orang tuanya, jadi aku menjadi sekretaris CEO saja.
Nah, kalau Ibuku lebih memilih menjadi Ibu Rumah Tangga, karena menurutnya itu adalah pekerjaan yang sangat nyaman dan tidak memakan banyak waktu diluar rumah yang katanya Ibuku "Diluar rumah itu udah panas, banyak debu berterbangan, banyak copet, yahh gak nyaman lah". Haha prinsip orang mah beda-beda.
Ohya, Ayahku dulunya tinggal di US, tapi karna ada urusan bisnis di Indonesia akhirnya dia memutuskan untuk tinggal di Bandung saja dan bertemulah Ia dengan Ibuku. Ibuku suku sunda. So, aku mahirnya bahasa sunda aja atuh.
Dan Aku mungkin salah satu dari ribuan wanita di dunia ini
yang mungkin sangat masa bodoh dengan ramalan cinta yang mengatakan "Jodoh gak akan
kemana".Karena menurutku jodoh bukanlah tujuan hidupku, bukan juga sebagai paksaan yang harus Aku tepatin.
yaah Aku tidak seperti wanita-wanita lain diluar sana yang harus galau kalau gak ada pasangan.
LanjutDong😜
KAMU SEDANG MEMBACA
°too difficult°
RomanceMungkin ramalan cinta itu salah bukan "Jodoh gak akan kemana" tapi jodoh mengajarkan kita akan kemana - PamelaBrbsca