seorang gadis tengah berlari di kegelapan malam,napasnya tidak beraturan wajahnya sangat pucat disertai peluh yang menetes.Sesekali ia menoleh kebelakang melihat apakah para serigala itu masih mengejarnya.
AAAUUUU
AAAUUU
AAAUUU
suara serigala yang bersautan dan suara ranting yang di pijak terdengar di belakang gadis itu,wajah gadis itu semakin pucat dan ketakutan ia mencoba menghindari semak-semak dan ranting pohon yang berada di depannya sesekali semak-semak dan ranting pohon itu menggores pakaiannya dan kulitnya sehingga kulitnya sedikit berdarah dan pakaiannya hampir robek.
tapi gadis itu tidak memperdulikan kulitnya yang terluka dan pakaiannya yang hampir sobek,ia tetap fokus menatap ke depan.
manik violet nya tak sengaja melihat sebuah tembok beton yang sedikit berlumut dan tinggi,gadis tersebut mempercepat larinya dan sekali lompatan ia langsung melompat masuk melewati tembok dan tangannya sebagai tumpuan untuk masuk melewati tembok beton itu.
ia sekarang berada di atas tembok itu lalu melihat ke bawah,sambil menjulurkan lidahnya meledek para serigala yang menggeram kesal itu.
GGGGRRRR
"rasain tuh,gak bisa masuk kan,"gadis itu tertawa mengejek dan tanpa ba-bi-bu lagi,dia langsung turun dari atas tembok tersebut lalu memperhatikan sekelilingnya.
di sekelilingnya terdapat mension yang megah tapi diluarnya tampak menyeramkam,lalu terdapat taman bunga mawar merah dan putih yang bermekaran,terdapat juga patung air mancur di sana.
TES
gadis itu merasakan ada yang menetes di pucuk kepalanya dan dia mengadah ke atas,melihat langit yang hitam kelam tanpa bintang dan bulan yang menemani.
suara menggelegar terdengar dari langit yang berwarna hitam,di tambah ternyata para serigala itu belum pergi dari balik tembok itu dan para serigala itu melolong dan menggeram.
gadis tersebut memekik kaget dan segera berlari menuju pintu mension itu saat dia juga merasakan hujan turun hampir membuatnya basah kuyup.
setelah sampai di depan pintu mension,dia tanpa permisi lagi langsung membuka pintu tersebut dan masuk kedalam lalu menutup pintu itu sedikit kencang.
BBLLAAMM
gadis itu menghembuskan napas lega dan menyandarkan punggungnya ke pintu mension lalu merosot turun hingga akhirnya dia terduduk di lantai sambil menyandarkan kepalanya juga di pintu tersebut.
"akhirnya aku bisa bebas juga dari para serigala itu dan orang-orang itu,"batinnya sambil memejamkan matanya,merasa lega karena akhirnya ia bisa bebas.
TAP TAP TAP
"siapa kau?"suara menggema dan berat itu membuat gadis yang memejamkan matanya tadi langsung membuka matanya,dan melihat didepannya terdapat seorang laki-laki berperawakan tinggi dengan matanya yang beriris Ruby memakai kacamata dan pakaian mirip seperti seorang Butler ditambah wajah datarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Wife Of Vampire [Diabolik Lover]
Vampiredahulu kala para leluhur dari Klan Haruno membuat sebuah perjanjian damai dengan leluhur para Vampir dan sebagai pengikat perjanjian itu.Dimasa yang akan datang salah satu dari cucu para leluhur klan Haruno itu harus mengikat perjanjian dengan menik...