#10

1.7K 40 0
                                    

Skip.......
Di sekolah.

Author pov.
Setelah kejadian di parkiran 2 hari yang lalu(ceritanya ini udah 2 hari ya ges😀)
hyera dan galaxi pun gak pernah tegur sapa sama sekali dan sejak itu sifat hyera pun ikut berubah ya seperti jutek,irit ngomong,pendiem.
Ya karna alasan itu,galaxi pun sudah minta maaf berkali kali tapi hyera menolak nya mentah mentah.

Di kantin sekolah.
Rina pun mulai kesal karna hyera tidak seperti yang lina kenal,dan lina pun tidak ingin sahabat nya ini,menjadi gadis seperti ini,lina ingin hyera seperti dulu ya ceria lah.

"ra,lo kok jadi gini sih,gue itu lama lama bisa darah tinggi gara gara mikirin lo,kok sifat lo berubah sih ra"kata lina frustasi.

Hyera ngak jawab omonganya lina.

"serah lo dah ra,ra lo ngak kasihan apa sama kak galaxi,dia kan udah minta maaf sama lo,masa'lo gitu sih ck"kata lina.

"hmmm"hyera berdehem.

"kak galaxi kan udah jelasin,iya dia pernah pacaran sama jihyo tapi itu dulu ra,sekarang kak galaxi itu cinta sama lo"kata lina.

"dari mana lo tau,kak galaxi udah ngak sayang gue huaaaaaa"hyera nangis.

"aelah ra,jangan nangis dong ini kan kantin,di liatin tuh sama orang orang,ngak malu apa"kata lina.

"huaaaaa lo kok gitu sih na,sahabat nangis juga,lo malah giniin huaaa"kata hyera sambil nangis.

"hmmm udah ra nanti cantik lo malah ilang,lo ngak mau kan,nanti habis pulang sekolah,gue traktir lo deh,hmmm traktir somay yang ada di depan sekolah an,enak banget lo ra"kata lina sambil bayangin somay yang ada di depan sekolah.

"hmmm....ok lah,gue mau somay nya pedes banget ya na"kata hyera semangat 45.

"hmmm...lo pms ya ra"kata lina.

"hmmm...kenapa na??"kata hyera.

"gpp lah,kuy ke kelas,habis ini pelajaran pak mike,nanti kita di hukum bersihin toilet"kata lina.

"yuk na"kata hyera.

Di kelas.
Hyera pov.

Hmm gue bosen nih ges,iya lah sekarang ini free class,ya karna guru nya itu rapat.
Apalagi lihat bangku di belakang gue,rame bener,gue yang lagi baca novel,terganggu ges.
Ya taulah di belakang gue itu bangku siapa...,gue males bener,ya ada yang nembak,kasih bunga,kasih jajan,kasih sandal swallow???...,hiii gue kesel banget nih,ya karna secara pasti gue kan cecan pertama,ya sekarang jadi cecan ke2.

Hmmm....ngomong ngomong,gue udah maafin jihyo,ya karna tadi abis d critain lina dan jihyo udah minta maaf ke gue,hmmm senang banget dah hati ini,secara kan gue kesel bener ama tuh anak,malah dia yang minta maaf......???😁😁 gaje ya pokok nya gitu mah.

Kak galaxi gue masih kesel ama dia,entah kenapa dah hati ini.

Lina....lina...tidur ges,ngorok juga nih orang,minta gue sumpelin sama lap dapur,untung sahabat sendiri,baik hati dah gue.

Ok skip""""::::::"":":

Sekarang gue udah dih depan sekolah nih ges,ya beli somay munpung gratisan😀😀😀😂😂.
Lina udah 2 mangkok somay nih ges,hmmm kuat amat tuh anak ya,secara 1 mangkok aja perut gue dah kenyang.
Ok fixxxx

Kami pun menuju perjalanan pulang.

Skip..........
Di rumah.

"ra,dah pulang"kata mama.

"udah ma,tadi aku makan somay sama lina dulu"kata ku.

"hmm,tuh ada yang nungguin kamu,dari tadi"kata mama.

"siapa ma???"kata ku penasaran.

"lihat aja di ruang keluarga,cepat gih"kata mama.

"hmm iya,mama mau kemana??"kata ku.

"mau arisan nih sama ibu ibu komplex"kata mama.

"hmm dah hati hati mah"kata ku.

Sementara mama gue pergi arisan,gue menuju ke ruan keluarga.

Sesampai nya di ruang keluarga.

"kak galaxi"kata ku terkejut.

"hai ra,hmm bisa bicara sebentar"kata nya sambil memohon.

"hmmm boleh kak"kata ku pelan.

"ra maaf sebelumnya,gue gak maksud gitu sama kamu"kata nya.

"iya... Gak papa kak,aku udah maaafin kamu,aku ngak seharusnya cemburu sama jihyo,lina udah critain kok,hmmm aku udah maafin kakak tapi entah kenapa aku masih kesal sama kakak"kata ku jujur,iya jujur lah ges.

"maaf ya ra,jangan kesel dong sama kakak,besok kakak traktir kamu beli novel semau kamu deh,besok kita jalan jalan ya"kata kak galaxi"

"hmmm ok kak,kak ini udah jam5 lo kakak ngak pulang ???"kata ku.

"hmmm ok lah,besok aku jemput jam9 secara besok kan hari minggu,ingat sayang kamu jangan cemburu lagi ya"kata nya sambil memegang pipi gue.

Hmm gue malu ges,iya pasti sekarang gue jadi udang rebus dadakan nih.

"ihhh kamu malu ya,hmm sayang kamu tambah imut deh,jadi makin cinta deh sama kamu"kata nya.

"paan sih kak,gak lucu tau"kata ku.

"serah deh sayang"kata nya.

"hmm"kata ku.

"ok aku pulang dulu ya,jaga pola makan,kamu harus ceria seperti dulu,kata lina kamu sekarang jutek"kata nya.

"hmmm iya iya bawel,sekarang kamu pulang udah mau malam nih"kata ku.

"iya iya bawel gini kamu cinta sama aku kok dahhh sayang besok  aku jemput ya"kata nya.

"hmmm..."kata ku.



Tak ada yang lebih berantakan dari daun berguguran,ada yang slalu kurindukan, senyum mu,tawamu,yang membuat ku kecanduan.

««galaxi‹‹‹

Over Protective BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang