#11

1.7K 36 0
                                    

Keesokan harinya.

Di kamar hyera.

"ra bangun,ini dah pagi,mentang mentang libur aja,bangun tuh di tunggu mama di ruang makan"kata bang mino sambil bangunin hyera.

"aelah bang,5 menit lagi,ngantuk nih,semalem gak tidur"kata hyera masih dengan nutup mata.

"aelah cepet gih,mama dah nungguin"kata bang mino.

"iya iyah,mau cuci muka dulu,sana gih pergi"kata hyera.

Lalu bang mino pun pergi dari kamar sedangkan hyera pergi ke kamar mandi untuk cuci muka.

Setelah mencuci muka nya,hyera pun pergi ke ruang makan untuk makan.

Hyera pov.

Sesampainya di ruang makan,aku pun langsung makan ditemani keluaraga ku tercinta(alay:v

"ma,nanti aku sama kak galaxi pergi ke mall ya,boleh ya??" kata ku.

"hmmm,iya...kamu udah balikan sama dia"kata mama.

"iya heheehe"gue cengar cengir gak jelas.

"lo itu,dikit dikit salah faham,cari kebenaranya dulu dong"kata bang mino sambil makan roti.

"aelah bang,gue kan gak tau"kata ku.

"hmmmm udah udah lanjutin makanya"kata papa.

Lalu kami pun melanjutkan acara makan kami.

Setelah makan aku,nonton kartun,sponge bob,iya si kotak kuning lucu ini,sudah jadi favoritku dari kecil.

Setelah 1 jam aku nonton tv,ku lirik jam yang ada di dinding,jam menunjukkan pukul 07.30.

Aku langsung pergi ke kamar,untuk nyiapin baju yang akan di pakai jalan jalan nanti.

Setelah itu aku pergi ke kamar mandi,untuk mandi.

Setelah mandi,aku pergi ke dapur untuk bantu mama dan bik ina memasak,ya karna nanti sekitar jam 10.00 ada rekan bisnis papa yang dateng,ya untuk apa lagi kalau ngak meeting.

"ma hyera bantu,bersiin ini ya"kata ku sambil nunjuk meja.

"iya ra,kalau sudah kamu bersiin tu vas bunga,kotor banget banyak debu juga"kata mama.

"aye aye captain"kata ku semangat.

Setelah bantu mama masak dan bersih bersih rumah,ku liat jam tangan ku,ya sekarang udah jam 09.00

Lalu aku pun,menunggu kak galaxi menjemput ku,aku duduk di ruanv tamu sambil main hp.

Setelah beberapa menit,kak galaxi datang dan mengajakku.

Kami pun pamit sama mama dan kami pun naik mobil bersama.

Skip****

Di dalam mobil.

"ra,nanti kamu nonton apa?"kara nya.

"hmmm.....aku liat film horror aja kak,kaya' nya seru tuh,ada film terbaru loh" kata ku semangat.

"yakin kamu"kata kak galaxi memastikan.

"iya lah,jangan jangan kakak takut ya...kalau kakak takut.....bilang aja...kan ada aku"kata ku sambil menyombongkan diri.

"ah apaan sih,ya ngak lah"kata nya.

Sebenarnya sih gue takut ges sama film begituan,yaaaaa gimana lagi,teman teman di chat udah nonton,dan crita katanya sih seru banget,jadi gue ingin liat deh.
Tapi gue kan takut.
Percayalah ini,ku ucapkan dalam hati.
Lubuk hatiku terdalam---$alay:v

Over Protective BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang