"Ya ampun ganteng banget. Aaaaa jadi meleleh deh gue" ucap Amanda kagum.
"Hu'um. Itu tadi yang namanya Cha Eun Woo tadi kan Man?" tanya Syifa antusias.
"Hooh, tuh calon bini gue" ucap Manda girang.
"Eh? Lo yang jadi seme?" tanya Syifa melongo.
"Iya,gue suruh dia jadi uke! HAHAHAHAHA" ucap Amanda sambil tertawa terbahak-bahak.
"Lo lama-lama kok jadi gila gini sih man. Terus kalo lo jadi seme Angga yang jadi uke gitu? Sadar elah man. Perasaan ini belum mau kiamat lo. Gue jadi ngeri deh!" ucap Syifa panjang lebar.
"Eh ... Angga? Maksud lo apaan deh? Gajelas banget,bawa-bawa nama Angga lagi" Amanda tertawa terbahak dengan ucapan Syifa.
"Astaghfirullah Man. Lo itu emang bego apa gimana sih?" tanya Syifa geram. Pasalnya Amanda tidak pernah peka kalau Angga memang benar menyukainya.
"Paan sih lo. Gue nggak bego-bego banget loh Syif,buktinya elo juga nyalin tugas gue noh" ucapnya sambil mengangkat dagu menunjuk tumpukan bukunya dan tumpukan buku Syifa.
"Serah deh. Oh iya,btw,kita besok jogging yuk"ajak Syifa.
"Boleh juga tuh,kayaknya seru. Tapi ajak elina juga kan?"
"Ya iyalah Manda. Gimana sih?"
"Yaudah. Lo chat aja dia sekarang. Gue mau tidur duluan. Bay" ucap Amanda sambil memberi kiss bye.
Padahal kan mereka juga sekamar!
***
Pagi-pagi Elina sudah sampai di rumah Amanda. Setelah dibukakan pintu, Elina segera pergi ke kamar Amanda . Ia segera membangunkan sahabatnya sebelum matahari terbit terlalu tinggi. Amanda dan Syifa menguap dan segera bersiap-siap berangkat.
"Cepetan elah Man. Jangan molor mulu napa?" tanya Elina sebal sambil mengumpat-umpat karena susah sekali untuk membangunkan Amanda.
"Bawel lo ah. Ribet banget jadi orang" jawab Amanda berdecak sambil bangun dan menguap.
"Cepetan sonoo!!" Elina mendorong-dorong lengan Amanda agar segera pergi ke kamar mandi.
***
"KAKAK. GUE MAU JOGING YA! NANTI JANGAN NYARIIN!!" pamit amanda tereak-tereak. Padahal ini masih pagi dan rumahnya pun juga sepi.
Lagian bisa kan Amanda pergi ke kamar Babas dulu.
"Eh anjir lo. Kuping gue jebol ege! Inget ya kalo perlu catet. INI TUH RUMAH BUKAN HUTAN,CATET,BUKAN HUTAN" ucap Elina jadi ngegas gitu aja.
"Eh demen banget deh kalian kalo disuruh adu bacot. Berangkat aja cepetan, ntar kesiangan" omel Syifa merasa jengah.
Mereka berlari kecil menyusuri jalan komplek Taman Sari. Setelah jarak cukup jauh dan merasa lelah mereka istirahat di taman dekat komplek rumah Amanda.
Elina, Syifa, Arnold dan Bryan kemarin sudah merencanakan sesuatu untuk mendekatkan Amanda dan Angga. Mereka berempat sengaja mengajak mereka berdua jogging dan mempertemukan di taman.
"Eh Syif. Arnold sama Bryan mana dah. Kok nggak ada sih?" bisik Elina pada Syifa.
"Nggak tau juga deh El. Belum dateng kali. Kita tunggu aja deh. Mungkin bentar lagi dateng" ucap Syifa tenang sambil berbisik juga.
Syifa mengimbuhkan,"tuh mereka dateng,kita pergi aja yuk. Pura-pura beli minum gitu."
"Iya, gue setuju" jawab Elina setengah berteriak. Setelah itu menutup mulut dengan punggung tangannya.
Amanda menoleh.
"Apanya yang setuju?" tanya Amanda bingung.
"E-eh ng-nggak papa kok Man. Elina tuh nggak jelas" tunjuk Syifa pada elina. Sang empu pun hanya memanyunkan bibirnya.
Amanda yang diberi jawaban seperti itu merasa curiga karena seperti ada yang disembunyikan darinya.
"Beneran nggak papa? Kok kayaknya jawabnya gugup gitu?" selidik Amanda sambil memincingkan mata.
"Aduh mati deh gue. Bisa gawat kalo ketauan si Manda" gerutu Elina dalam hati sambil mengumpat-umpat tidak jelas.
"Enggak beneran deh Man. Ah,gue haus nih. Elo haus gak Man? Biar gue beliin sekalian deh!" ucapnya mengalihkan pembicaraan.
"Boleh deh"
"Yaudah. Kalo gitu lo tunggu disini aja oke? Jangan kemana-mana. Gue sama Syifa mau nyari minum dulu!" ucap Elina sambil menyeret tangan Syifa.
"LOH,INI GUE DITINGGALIN WOII?" teriak Amanda kepada Elina.
"ELO DIEM AJA NAPA. NTAR GUE BALIK LAGI KOK. NGGAK GUE BIARIN LO JADI PATUNG DISINI" balas Elina berteriak.
Arnol dan Bryan pun yang mendapat pesan chat dari Elina segera meninggalkan Angga disana dengan alibi pergi ke 'toilet'.
"Aduh anjir. Perut gue sakit banget. Eh Bry anterin gue ke toilet dong. Cepetan!!!" ucap Arnold tiba-tiba sambil memegangi perutnya.
"Ngga. Lo disini aja bentar ya, gue mau nganterin Arnold nih sakit perut" pamit Bryan segera berlari.
"WOII!! NANTI KITA JANGAN DITINGGALIN YA. BENTAR DOANG KOK" teriak Bryan sudah agak menjauh.
Angga hanya tenganga melihat mereka berdua yang belum sempat Angga bicara.
Sorry telat. Heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman
Teen FictionSayang,ayo bangun nak" kata mimom berusaha membangunkanku "ahh mimom,masih ngantuk nih,5 menit lagi deh mom"ucap manda, Ya gadis itu adalah amanda,anak seorang pengusaha kaya yang terkenal di wilayah jakarta. "Yaudah,nanti kalo udah bangun kamu ke k...