Part 15

299 12 5
                                    

Emm .. Ngomongnya gimana ya hehe. Gini aja deh. Kan tadi Angga dkk mampir rumah Amanda pas selesai jogging. Nah ini gue kehabisan ide. Jadi biar nyambung setelah mereka tadi pagi pulang dari rumah Amanda,mereka balik lagi buat ngerjain tugas kelompok yang anggotanya mereka berenam. Sebenernya ini nggak nyambung sih tapi mau gimana lagi. Kasih komentar 'nyambung' ato 'gak nyambung' please!! Buat cerita ini aja udah dalam MODE STRESS jadi jangan ditambah STRESS lagi.

****

"Man. Gue pulang dulu ya. Udah jam tujuh nih ntar di cariin nyokap lagi" pamit Elina pada Amanda.

"Yaudah deh nggak papa,ini tugasnya biar gue yang selesaiin sama si Syifa. Lagian kan cuma kurang dikit doang. Sekalian aja lo bareng sama mereka bertiga. Biar lo selamat sampek rumah" ucap Amanda menunjuk Angga dkk.

"Lo ini ceritanya ngusir kita? Jahat banget lo ya?" kata Arnold dramatis.

"Lebay banget sih lo,Nold. Lagian Elina kan cewek,nah lo bertiga cowok! Emangnya lo nggak kasian apa kalo ada preman-preman yang ngehadang si El. Kalo lo nggak mau yaudah,biar gue suruh kakak aja nganterin dia!" ucap Amanda panjang lebar. Memang ya,kalau sudah dengan Arnold pasti selalu terbawa suasana~ngegas mulu.

"EH JANGAN" teriak Bryan saat Amanda hendak memanggil kakaknya."biar Elina bareng sama kita aja" lanjutnya.

"Nah gitu dong. Sekalian PDKT ya" ucap amanda menggoda sambil tersenyum mengejek.

"Lo apaan sih" ucap Elina sambil mendorong lengan Amanda.

"Cie blushing" ucap Syifa yang ikut menggoda.

"Udah elah. Jangan digodain mulu,kasian" ucap Amanda.

Mereka semua bahkan tidak sadar kalau sedari tadi Angga hanya memandangi Amanda dalam diam. Mungkin saking jatuh cintanya Angga sama Amanda kali ya BWAHAHA. Mereka hanya asik membully Elina yang pipinya sudah seperri udang rebus.

Eh.

Amanda tersentak saat memeegoki Angga sedang melihatnya. Lalu Amanda berdehem agak keras agar Angga segera tersadar dan tidak tertangkap basah oleh sahabat sahabatnya. Bisa jadi urusan panjang jika Arnold yang mengetahuinya.

Angga yang mendengar deheman keras dari Amanda tersadar dari lamunannya. Setelah sadar Angga gelagapan sendiri saat mengetahui Amanda sadar akan tatapan Angga.

"Lo keselek batu,Man" celetuk Arnold tanpa berpikir terlebih dahulu.

"Pale lo" jawab Amanda lempeng.

"Yaudah deh pulang aja. Ntar kemaleman lagi" ajak Bryan.

"Loh kok udah pulang? Emangnya tugasnya udah selesai?" tanya Angga goblok. Jelas jelas tadi udah selesai,kan cuma kurang dikit. Ngelamun mulu sih.

"Otak lo lemot banget,Ngga. Kan baru aja bilang kalo udah. Yaudah yuk,lama lo" ucap Bryan greget.

"Yaudah gue pulang dulu ya,Man,Syif." pamit Elina dan diikuti yang lainnya.

"Sampai jumpa besok ya,Sayang"
Saat semuanya sudah keluar. Angga mengucapkan sepatah kata yang membuat Amanda merona,"sorry tadi gue ngelamun. Ngelamuni elo. Gue pulang dulu ya. Jangan lupa mimpiin gue" ucap Angga sambil tersenyum setelah itu melangkah pergi menuju yang lain agar mereka tidah curiga. Sungguh senyuman yang memabukkan.

Syifa yang duduk di dekat Amanda,menyenggol bahu Amanda tanda menggoda.

"Aaa sosweet banget sih kalian berdua" ucap Syifa cempreng. Sedangkan Amanda sudah salah tingkah karena Angga ngomongnya di depan Syifa juga.

"Apaan sih. Nggak lucu tau" ucap Amanda sambil tersenyum malu."yaudah yuk ke kamar aja" ajaknya pada Syifa.

Saat Amanda berbalik badan,"cie adek gue udah gede ya. Ternyata ada juga cowok yang mau sama cewek galak kayak lo" ucap Babas~kakak Manda yang tidak sengaja melihat Angga dan langsung bersembunyi di balik tangga untuk menguping percakapan adiknya.

"NGAPAIN LO DISITU. JANGAN BILANG LO DARI TADI SEMBUNYI DI SITU" ucap Amanda jadi ngegas saat tau kalau kakaknya sedang menguntitnya.

"Jangan ngegas dong,Sayang. Dia ganteng kok,lo cocok sama dia. Gue restuin deh" ucap Babas tersenyum mengejek.

Amanda yang melihat itu mendengus kesal dan mengumpat-umpat nggak jelas. Ia segera berlari ke kamar tanpa menunggu Syifa yang masih tenganga menatapnya.

***

Bel berbunyi di seantero sekolah. Siswa-siswi berhamburan di koridor dan segera memasuki ruang kelas masing-masing.

Kelas XI MIPA 1 sudah siap untuk memulai penbelajaran pertama mereka. Semuanya sudah terduduk di bangku masing masing kecuali Amanda dan Syifa yang masih berjalan lelet di koridor depan kelas XI IPS 1.

"Selamat pagi semuanya" teriak Amanda saat memasuki ruang kelas.

"Anjir" teriak Arnold nyaring. Membuat seisi kelas jadi menoleh ke arah Arnold.

"Woy diem!! Bu guru seksi lagi otw ke sini" seru Radit~salah satu siswa yang ada di kelas itu. Seketika semuanya langsung terduduk rapi di tempat masing masing.

"Selamat pagi anak-anak" ucap Bu Diah~guru Bahasa Indonesia.

"Pagi Bu" jawab mereka serentak.

"Baiklah,kita mulai pelajarannya. Mari buka bab DRAMA"

"Ada yang mengerti apa itu drama?" tanya Bu Diah.

"Saya Bu" ucap Amanda.

"Iya silakan" tunjuk Bu Diah.

"Drama adalah...." bla bla bla. Amanda menjelaskannha secara detail.

"Nah kalau begitu kita bentuk kelompok drama menjadi enam kelompok" ucap Bu Diah.

"Saya sebutkan ya. Kelompok pertama yang beranggotakan Amanda, Angga, Elina, Syifa, Bryan dan Arnold dan seterusnya....."

Bla bla bla (kepanjangan kalo disebutin satu satu. Hehe).

***

Bel pulang sekolah berbunyi. Siswa siswi sudah berhamburan di koridor sekolah. Sebagian ada yang menunggu jemputan di lobby.

"Man,lo pulang bareng siapa?" tanya Angga.

"Kepo banget sih lo" jawab Amanda cuek.

"Yaelah,Man. Lo jangan gitu dong" bisik Elina.

"Iya man. Halus dikit napa, kalo Angga jadi ilfeel gimana?" ucap Syifa juga ikut berbisik.

"Iyadeh iya" ucap Amanda pasrah,"gue pulangnya naik mobil bareng Syifa. Emang kenapa?" lanjutnya.

"Pulang bareng yuk?"ajaknya

"Dih ogah" tolak Amanda frontal.

"Man,sekali kali nggak papa kali" ucap Elina mendukung.

"Iya kali,Man. Biar gue yang nyetir mobilnya" tawar Syifa.

"Yaudah deh iya" ucap Amanda yang membuat Angga sangat bahagia hingga tidak bisa diungkapkan dengan patah kata.


Yeyy update lagi. Harusnya sih hari sabtu. Tapi ngebet banget pengen sekarang. Segitu aja. Bye

Zona NyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang