🍂
Sekadar tulisan biasa dan motivasi, juga solusinya.🌻
Kalau kamu bosan pada hubungan kita, sayang, ada beberapa hal yang bisa lakukan.Pertama, ingat semua usaha dan komitmen kita dari awal hubungan hingga sekarang. Kita telah berhasil melewati masa-masa yang cukup
berat dan mengkhawatirkan. Kita telah melalui segala kepenatan dan banyak persoalan yang tidak semua orang bisa lakukan. Dan tidak setiap pasangan bisa tabah dan sabar seperti kita, hingga bertahan sampai sekarang.Karena itu, jangan sampai menyerah dan memilih pasrah, sebab apapun yang kita perjuangkan sejak dari awal adalah bukti bahwa kita sangat setia pada proses.
🌿
Kedua, bosan itu muncul karena hubungan kita datar-datar saja. Mungkin kita butuh berjalan-jalan atau tamasya, bukan saling istirahat dan menjauh. Bukan dengan cara membikin hubungan makin renggang dan berjarak.Dan bosan itu, mungkin masalah. Tetapi, sekadar cobaan dalam hubungan, bukan persoalan yang perlu dibesar-besarkan. Tentu saja, jika kamu sadar sebagai ujian, tetapi kalau tidak paham, kamu bisa mengartikannya sebagai kerumitan dan masalah yang sangat menggangu.
🌱
Ketiga, bosan itu ada karena kamu menyimpan sesuatu yang kamu sendiri tak mau mengatakan itu dan tak ingin berbagi. Akibatnya kamu merasa punya beban sendiri, padahal sudah ada aku kekasihmu yang siap menemani dan mendengarkan dengan setia curhatannya setiap waktu.Namun, kamu memilih sendiri, seolah bisa mengatasi segala hal yang berkaitan dengan perasaan dan hati. Padahal, semua yang menimpa, terkadang juga ada kaitan dan imbasnya pada hubungan kita.
Karena itu, bilanglah dan katakanlah, jangan pernah menyimpan dan menyembunyikan rahasia dari pasanganmu.
🎋
Keempat, karena bosan hanya ujian dan cobaan yang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Sebaiknya, kamu melatih peka terhadap segala sesuatu yang ada dalam hubungan.Dan yang paling penting, jangan menganggap bahwa dalam hubungan yang baik tak ada masalah, justru sebaliknya, hubungan yang baik pasti selalu saja ada rintangannya.
Hanya saja jangan menyerah dan pasrah begitu saja. Sebab, jika kamu mudah patah dan lelah, sampai kapanpun kamu sulit untuk dewasa untuk menghadapi segala tantangan dalam hidup bersama.
(A'yat Khalili)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Kita Diuji
Teen FictionCinta adalah persoalan yang rumit. Banyak cobaan dan ujian yang mesti dihadapi dan dilalui dalam hubungan. Dan hanya orang yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik, yang bisa bersatu dan bersama selamanya. Sebab, saat seseorang saling mencintai...