'Kita'.. adalah kata yang sarat akan kebersamaan.
Tidak peduli apa kata orang. Tidak peduli bagaimana cara dunia mempertemukan, lalu mempersatukan dalam suatu ikatan yang memang tak kasat namun begitu membelit dan mengikat.
Hingga suatu ketika akan ada jurang pemisah yang akan membentang jarak diantara kita dengan sangat tak berperasaan.
Begitu pedih dan menyesakkan.
Inikah yang harus ada disaat segala perjumpaan, lalu pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan.Ketika saatnya tiba, aku hanya bisa tersenyum kecut dan memandang seolah ini bukanlah hal nyata melainkan sebuah mimpi yang akan hilang disaat fajar menjelang.
Namun aku salah.. benar-benar salah!!
Ini nyata!! Bukannya ilusi yang menipu mata.
Bahkan hujan yang turut menghiasi perpisahan memedihkan ini, masih setia menyelimuti langit 'Sang Penguasa'.
Seakan mengejek dan menikmati hari yang mungkin tidak akan menjadi terlalu berarti karena semua ini hanyalah sebuah perayaan menuju masa depan. Dan bukan untuk menyatakan akhir dari sebuah perjuangan. Namun ini adalah awal dari sebuah perjuangan yang benar-benar nyata didalam hiruk piruknya kehidupan.
Yang benar-benar akan menyatakan bagaimana dunia, bagaimana perjuangan itu sendiri, dan bagaimana kita dapat bertahan dalam scenario Tuhan yang begitu luar biasnya.
Tak ada yang dapat menebak ataupun mengelak. Melainkan hanya ada bertahan dan berjuang.
Semoga akhir dari semua ini adalah kesuksesan dan kebahagiaan. Bersatu dalam sebuah ikatan yang akan mengajarkan kita arti sebuah kehidupan.
Membuat kita semakin dewasa dan mengerti akan sebuah perjuangan.
#sampai jumpa lagi
dilain kesempatan😄😄
Sukses semuanya!! Aamiin ya Allah..
KAMU SEDANG MEMBACA
my Quotes Abal-Abal
RandomTidak lain dan tidak bukan, hanya berisi quotes2 tentang cinta. Yang tercipta cuma ala kadarnya. Dan untuk menuangkan ide2 gaje yg bikin para reader lumayan baper sama isinya. Semoga..😁😁 ➡➡Jangan lupa baca, ya!! Sekalian vote and comment nya..