-ᴛɪɢᴀ🐣

3.5K 316 111
                                    

"hari ini, kita ada ekskul ga?. " tanya Yuta ke Johnny, teman sekelas nya.

"Kaga ada, jadi kita bisa melaksanakan rutinitas kita!. " ucap Johnny sambil mengepalkan tangan nya dan meninju nya ke atas seraya semangat untuk melakukan hal itu.

Kalo biasa nya orang semangat melakukan hal yang positif, kayak bantuin emak masak atau bersih bersih rumah, ngerjain pr, bantuin temen piket dan lain lain nya.

Lah cowo cowo ini? Semangat nya dalam hal negatif, kayak nyebat, vape, baperin anak orang terus di tinggal, ngerdusin anak orang, tapi kalo mereka di tembak pasti nolak dengan alasan yang ga masuk akal. Kayak,

"ogah, lu tepos. " atau "gua nyari nya yang semok terus bohay. "

Nah rutinitas nya gitu setiap hari kalo ada jamkos, tapi mereka ini anak anak nya lumayan pinter, walaupun ga sepinter Namjoon, tapi bisa lah ngerjain fisika sedikit

Biasa nya jam segini, mereka bakal ngelakuin misi nya di kantin, tapi kali ini mereka belom ke kantin soal nya nungguin Jaehyun belom keluar.

Iya jaehyun kan satu tingkatan di bawah Johnny dan Yuta. Kalo lucas satu angkatan sama Jaehyun, sebenernya lucas harus nya masih kelas satu SMA, cuma dia loncat kelas.

Ga lama, keluarlah Pak Lee teuk, hari ini jadwal nya biologi, jadi nya pak lee teuk yang ngajar.

Pas pak lee teuk keluar, Johnny dan Yuta langsung salim sama pak lee teuk dan membungkukan badan nya.

Biasa, pencitraan di depan guru. Guru guru di sini, ngga tau se bad boy apa Yuta dan Johnny, yang tau cuma Pak Suho selaku guru bk.

Ga lama, jaehyun keluar nyamperin Yuta dan Johnny. Pas banget, Winwin sama Jungwoo keluar nyariin jaehyun juga.

Pas Winwin dan jungwoo tau jaehyun ada di samping kelas sama Yuta dan Johnny, mereka berdua nyamperin jaehyun.

"Misi kak, Jaehyun nya aku bawa dulu ya, " ucap Winwin senyum manis, Yuta yang ngeliatin winwin senyum jadi salting sendiri.

"eh, mau kemana emang nya win? Aku mau ke kantin loh, laper. " Ucap jaehyun merengek, dia belum sarapan, di tambah tadi belajar biologi yang bikin jaehyun jadi enek sendiri.

Johnny dan Yuta yang mendengar tadi jaehyun ngomong 'aku' ke winwin dan jungwoo jadi heran. Kok bisa sih cowo manly ngomong aku kamu ke cowo girly.

Johnny jadi kepo terus bisik bisik ke jaehyun yang ngebuat yuta kepo dan ikutan nguping.

"kok tadi ngomong nya aku kamu?. " bisik Johnny yang di angguki Yuta

"kalo ngomong sama mereka berdua, harus sabar, harus pake aku kamu, karna mereka tuh polos banget." Ucap jaehyun yang di angguki oleh Johnny dan Yuta.

"emang ada apa dek manggil Jaehyun?," tanya Yuta ke winwin.
"Ini kak, tadi jaehyun ketiduran waktu pelajaran biologi nya pak lee teuk, jadinya dia di suruh ke ruangan nya." Ucap winwin dengan senyum manis ya. Senyum mulu emang nih winwin, ga kesemutan apa ya mulut nya.

Yuta langsung deg deg an dan jadi bengong ngeliat winwin senyum.
"senyum nya manis banget, bagai gula di campur sirup. " batin Yuta.

n a k a l - YuWin [Yuta & Winwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang