Prolog

73 36 15
                                    

Ini adalah cerita Kia Hazla Reisyani. Cewek jutek dengan sejuta pesonanya yang imut itu punya masalah yang serius bagi dirinya dimasa depan. Ya, masalahnya adalah sikap jutek, judes bin cerewetnya itu!

Oh iya, jangan salah kalau soal menarik atau tidak menariknya Kia. Hampir semua cowok yang kenal dirinya pasti bakalan kepincut.

Tapi, dengan sifatnya yang ajaib itu, Kia dihadapkan oleh kenyataan bahwa dirinya sulit untuk berteman dengan laki-laki. Ya, itu membuatnya otomatis tidak punya pacar alias jomblowati.

Sampai pada akhirnya Kia jatuh cinta pada salah seorang cowok yang menurutnya bisa memahami sikapnya. Hari demi hari mereka lewati dengan seperti apa yang dilakukan sepasang kekasih.

Namun, Kia berangsur-angsur sadar kalau ia dikhianati oleh cinta pertamanya. Kia tahu akan hal yang membuat mantan pacarnya itu berkhianat darinya.

Dan untuk yang kedua kalinya, Kia jatuh cinta lagi. Bukan pada mantan pacarnya, tapi pada seorang cowok yang berbeda jauh dari sikap mantannya. Hal itu membuat dirinya betekad untuk merubah sikapnya.

Akankah Kia bisa mengurangi sikap judes nan cerewetnya demi memikat hati sang pujaanya itu?

__

TBC

Selamat datang di ceritaku yang ke-2.
Sebelumnya cerita ini pernah aku publish 1 tahun yang lalu, tapi karena si author amatir ini kurang pengalaman dalam menulis, makannya banyak banget typo dan beberapa part yg gak nyambung sama ceritanya. Dan taraaaa..... Akhirnya aku kembali dengan cerita yg aku revisi. Tapi inti dari cerita ini nggak ada yg berubah kok :)
Oke kalo begityu.. Terima kasih banget kalo ada yg mau baca, apalagi kalo ada yang vote & coment, i'm verry verry verry happy. *apasih:>

See you next part!

KissUt : When The Heart Is Saying AnotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang